transition-system.jpgTransition Networks, distributor produk-produk TI ternama melebarkan sayapnya di Indonesia. ?Lewat Transition System Indonesia sebagai partner untuk memperluaskan jaringan resellernya di ?Indonesia. Produk yang dipasarkan beragam mulai dari media konversi, switching, produk ?nirkabel dan konektivitas. Didirikan pada Juni 2005, Transition System Indonesia adalah ?distributor value added untuk produk jaringan dari Transition Networks. Transition System ?Indonesia berada di bawah naungan Transition System Asia. Kantor pusat berada di Singapura ?dengan 8 kantor perwakilan di Asia Tenggara dan India.

Transition System Asia telah memiliki ?jaringan geografis yang luas dengan lebih dari 2.000 reseller di kawasan regional. Sedangkan ?Transition System Asia berada di bawah Transition Networks yang berkantor pusat di Amerika ?Serikat.?
Wilson Tan, Regional Sales Manager for Transition Networks, menyambut gembira atas ?perluasan jaringan Transition Asia di Indonesia. “Kehadiran Transition System Indonesia ?memberikan kontribusi besar pada kami dengan semakin melebarnya jangkauan kepada ?pelanggan baru dan memberikan dukungan lebih baik kepada pelanggan yang sudah ada,” kata ?Wilson Tan pada konferensi pers yang berlangsung di Hotel Le Grandeur, Jakarta (4/7/2007).

?
Di Indonesia, produk pada kategori media conversion tetap memberikan kontribusi ?terbesar yaitu 50-55 persen. “Dengan meningkatnya kebutuhan media conversion sekarang ini, ?Transition System membuat produk konversi untuk berbagai jenis media,” ujar Agung ?Grahaputra, Managing Director Transition System Indonesia. Sehingga pembuatan produk ?media konversi memungkinkan untuk menawarkan adatapsi kebutuhan tanpa mempengaruhi ?performa dan alamiah dari jaringan. BAMBANG

loading...