Dell M1330Dell meluncurkan notebook yang diklaim paling tipis di dunia yaitu Dell XPS™ M1330. Notebook berukuran 13.3-inci ini dibuat dengan berbasis fitur dan desain bagus, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pengalaman digital pribadi, namun tetap produktif ke manapun mereka pergi. Monitor layar-lebar mendukung berbagai aktivitas gaya hidup seperti menonton film, saling bertukar foto, atau berbelanja di Internet. Dengan pilihan warna yang kaya, pengguna notebook bisa mengekspresikan dirinya.


XPS M1330 adalah notebook 13.3-inci paling tipis di dunia. Dengan berat mulai 1.8kg1 dan sangat tipis (mulai 23.1 milimeter atau 0.9-inci)2 XPS M1330 menampilkan unsur-unsur desain yang sangat canggih dan chasis magnessium-alloy yang sangat kuat dengan aksen brushed aluminum. Pelanggan dapat memesan XPS M1330 dengan pilihan 3 warna, yakni Tuxedo Black, Alpine White dan Crimson Red.

Fitur-fitur lain dari XPS M1330 meliputi:

· UltraSharp™ Widescreen WXGA (1280×800) TFT Display 13.3” dengan TrueLife™ dan webcam

· SATA Hard Drive hingga 250GB

· dual-channel DDR2 SDRAM 667MHz hingga 4GB

· Teknologi prosesor Intel® Centrino® Duo – Prosesor Intel® Core™ 2 Duo

· Kartu grafik 128MB NVIDIA® GeForce® 8400M GS

Harga dan Ketersediaan

Notebook XPS M1330 saat ini telah tersedia melalui distributor dan penyedia layanan resmi (authorized service providers) Dell Indonesia dengan harga mulai sekitar US$1600.

loading...

12 COMMENTS

  1. Hii….
    Met siang, Customer pengen notebook XPS tapi aku ga tau Distributornya siapa, mungkin diantara kalian ada yg tau distributor dari XPS tsb?????
    mohon info secepatnya thnx,

  2. Saya mo tanya, saya butuh notebook dengan Proc Core 2 Duo T7xxx dan HDD 160GB, non OS.
    Type apa sebaiknya yang saya ambil dan ttg harga sekitar 10000$
    Terima kasih.
    Edwin

  3. Diharapkan untuk NoteBook Dell XPS M1330 (DW088)-Black agar diproduksi terus karena peminatnya banyak

  4. Saya sangat kecewa dengan DELL Saya pengguna notebook merk DELL XPS M1330-NU168-RED, dengan spesifikasi CORE 2 DUO-T9300/2,5 GHZ; RAM 3 GB DDR2; HDD 320 GB SATA; DVD DL; WEBCAM, GEFORCE 8400M GS; FINGERPRINT; CARD READER; WI-FI; 13,3” WXGA.
    Saya membeli notebook tersebut tanggal 23 Mei 2009 dengan nota pembelian nomor 103-J090499/1/1, di salah satu computer center di Yogyakarta. Penggunaan secara tidak intensif saya lakukan selama kurang-lebih 1 bulan sejak pembelian. Tanggal 29 Juni 2009 notebook saya mengalami kerusakan, dan karena masih dalam masa garansi, maka saya bawa ke dealer tempat pembelian pada tanggal 4 Juli 2009. Oleh pihak di bagian service saya disarankan untuk mengamankan data saya terlebih dahulu. Notebook saya bawa pulang untuk saya amankan data saya. Kemudian tanggal 6 Juli 2009 saya bawa kembali notebook tersebut ke dealer, dan mendapat perhatian baik. Setelah diuji kerusakannya, disampaikan bahwa terdapat kerusakan LCD dan hanya dapat ditangani oleh DELL Pusat (Jakarta).
    Hardware yang rusak dikirimkan ke Jakarta dan dijanjikan tertangani selama 2 minggu sesuai dengan perjanjian perbaikan yang tertulis di kartu garansi (order perbaikan). Ternyata molor, ketika tanggal 8 Agustus 2009 saya datang ke kantor dealer, dinyatakan bahwa masih belum mendapat respon dari DELL Pusat. Sejak itu setiap 1-2 minggu sekali saya selalu dihubungi atau menghubungi melalui telepon atau datang langsung ke dealer untuk mengetahui perkembangan proses perbaikan tersebut. Kenyataannya tidak ada penanganan dari DELL Pusat, dengan alasan masih ada permasalahan perubahan manajemen di pusat. Saya selalu diminta menunggu. Tanggal 1 Oktober 2009 ada kabar dari dealer bahwa notebook saya sudah dikembalikan oleh Pusat, dan saya diminta datang. Karena ada kesibukan di luar kota, saya datang ke dealer pada tanggal 10 Oktober 2009. Disampaikan oleh pihak service bahwa DELL Pusat tidak menemukan kerusakan saya. Saya nyalakan kembali notebook saya, ternyata kerusakan itu masih ada, dan saya tunjukkan kepada bagian service. Pihak service mengetahui bahwa notebook saya memang rusak.
    Saya berterimakasih dengan dealer COMPUTA Yogyakarta yang telah mengupayakan pengajuan kerusakan ke pusat. Dengan alasan apapun, saya sebagai konsumen sangat kecewa dengan DELL Pusat yang telah merugikan saya dan sampai detik ini tidak segera menangani permasalahan saya.

  5. Konsumen di negeri ini selalu dalam keadaan kalah. Bukti bahwa pemerintah tak berdaya melindungi kaum lemah dari cengkeraman industri. lembaga konsumen tanpa suport pemerintah dengan UU/PP adalah gambar macan doang. Paling banter, langkah para penjual hanya mencari kambing hitam. Riteler menyalahkan diler; diler menyalahkan pihak yang kontrak untuk maintenance, dst. Bahasa vulgar: hanya menipu konsumen. Pembeli seperti Bu Wara, tetap tak terurus. Kacian deh. Mdah2an dapat rejeki yg guede dari Allah.

  6. Mas, mba, om, tante, pa, bu…
    Mau tanya neh, kok aku ga bisa nemuin wirelessnya Dell Vostro 1014 yah..
    Padahal drivernya udah cocok bgt, dicoba driver yang laen juga ga bisa2..
    Itu kenapa ya, ada yg bisa bantu gak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.