kamera Sony S730Lewat brand Cyber-Shot untuk jajaran kamera digital andalannya, Sony memberikan pilihan lebih banyak lagi ke konsumen dengan dikeluarkannya Sony Cyber-Shot S730. Kamera poket dengan resolusi efektif 7,2 megapiksel ini cukup ringan, kompak dan mudah digunakan. Cyber-Shot S730 yang baru diklaim memberikan great-value untuk kelas entry point untuk memasuki dunia fotografi digital. Cyber-Shot S730 memiliki lensa sony 3x optical zoom untuk membawa jarak obyek menjadi lebih dekat. Gambar yang dihasilkan dari 7,2 megapikel efektif terlihat jelas dengan detail bagus, bahkan jika dicetak dengan ukuran A3.


Cyber-Shot S730 bisa membersihkan gambar, membebaskan dari gambar yang kabur tanpa bantuan flash jika memotret pada lampu minim atau hari berawan. Memilih mode “High Sensitivity” untuk mengatur dengan mudah sensitivitas hingga ISO 1250. Ini membuat pengguna bisa memotret dengan kecepatan shutter untuk mengurangi resiko kamera goyang, atau jika subyek bergerak.
Gambar dan seting kamera bisa dilihat jelas dengan layar lebar 2,4 inchi. Terdapat mode Histogram yang bisa menampilkan kecerahan gambar dengan form grafis, berguna jika pengguna mengatur pencahayaan fine-tuning untuk kemungkinan hasil yang bagus. Jika Anda masih baru pada fotografi digital, Cyber-Shot S730 bisa menuntun dengan mudah menampilkan fungsi seperti flash, makro dan aturan self-timer. Juga terdapat nasehat di layar untuk membantu memilih pengaturan yang baik untuk dipilih dengan Shooting Mode dial. Cyber-Shot S730 bisa membantu pemula mengambil ukuran gambar optimal untuk dipotret, tergantung pada pilihan ukuran kertas cetak dan jumlah memori yang tersedia. Cyber-Shot DCS-S730 akan tersedia awal tahun 2008. (BAMBANG)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.