xl-new.jpgSetelah sebelumnya menawarkan tarif Rp. 1/ detik, kini XL mengeluarkan promo tarif baru Rp 0,1/detik bagi pengguna XL bebas untuk menelpon ke seluruh operator di Indonesia. Menurut keterangan tertulis, pengguna XL bebas bisa menikmati tarif Rp 0,1/detik setelah 2,5 menit ke seluruh nomor, dan tarif khusus Rp 35/SMS ke sesama XL untuk pengiriman SMS ke 11-25) hingga tanggal 30 April 2008. “Tarif baru ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan layanan yang menyentuh seluruh masyarakat Indonesia, selain tentunya sebagai respon atas tingginya animo pelanggan terhadap tarif promo XL sebelumnya,” ujar Direktur Marketing XL Nicanor V. Santiago.

Lebih lanjut Nicanor menambahkan bahwa pelanggan XL hingga akhir tahun 2007 mencapai 15,5 juta, dimana sekitar 65% merupakan pengguna XL bebas. XL juga telah membangun lebih dari 11.000 BTS yang tersebar di seluruh Indonesia. (Bambang)

loading...

3 COMMENTS

  1. Tarif xl terlalu ribet. masih jauh lebih murah pakai kartu mentari dengan seribu rupiah dapat nelpon berkaqli2 selama 24. jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.