eeepc.gifJakarta– ASUS akan mengantipasi pre-installed Eee PC dengan Microsoft Windows Asli pada akhir tahun ini. Notebook murah seharga tiga jutaan dari ASUS ini memang kian santer terdengar di masyarakat dan mendapat antusiasme yang bagus. Selain Microsoft Windows, pengguna juga bisa menggunakan sistem operasi Linux di Asus Eee PC. Dengan adanya Microsoft Windows yang sudah terinstall langsung, ASUS mengklaim bahwa Eee PC dapat mengakomodasi kebutuhan pendidikan dan korporasi.


“Dengan kehadiran Eee PC ini, ASUS telah melakukan terobosan kembali, dan kami sangat gembira untuk bekerja sama dengan ASUS dalam penyediaan software berbasis Microsoft serta menawarkan berbagai solusi untuk kategori PC mobile.”kata Scott Di Valerio, wakil direktur perusahaan, divisi OEM di Microsoft.

“Eee PC dirancang bagi para pengguna baru untuk merasakan pengalaman online yang belum pernah dirasakan sebelumnya.,” ujar Jonathan Tsang, Direktur Grup Penjualan, Marketing & PM, ASUSTeK, pada rilis tertulis yang diterima Biskom. (Bambang)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.