Jakarta-Packeteer mengumumkan ketersediaan IntelligenceCenterTM , sebuah aplikasi lengkap dan platform manajemen WAN. Aplikasi ini memungkinkan perusahaan dan penyedia layanan pelanggan mudah mengawasi, menjalankan serta mengoptimalkan tingkat kinerja aplikasi menjadi lebih baik. IntelligenceCenter menyediakan kemampuan single sign on berbasis tampilan Web 2.0.


Sistem IntelligenceCenter merupakan gabungan dari IntelligenceCenter Console, IntelligenceCenter Reporting Module, dan IntelligenceCenter Data Collector yang sangat efisien secara terpusat. Sistem ini bisa digunakan untuk mengatur sampai dengan 2.500 aplikasi PacketShaper, iShaper, dan aplikasi iShared dalam waktu yang bersamaan.

Fitur baru yang dianggap paling strategis dari antara arsitektur modular IntelligenceCenter adalah Application Performance Monitoring PortalTM baru. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk mendefinisikan, mengawasi, dan mengatur batasan berdasarkan tingkatan kinerja bagi semua file, transactional, aplikasi suara dan video. Hal ini memastikan kinerja aplikasi yang ada untuk bekerja pada standar kinerja tertinggi sekaligus mempercepat proses troubleshooting dari aplikasi baru yang digunakan.

“Ketika optimalisasi WAN terus berkembang dengan sangat cepat sebagai salah satu teknologi infrastruktur jaringan paling strategis, tersedianya berbagai fitur standar yang lebih lengkap juga menjadi suatu keharusan,” kata Peter Sevcik, Presiden NetForecast.

“Ketika IntelligenceCenter didisain untuk membuat application delivery dan WAN bekerja lebih mudah dan efektif secara optimal, maka hal ini menjadi langkah awal bagi semua jajaran produk baru yang akan merubah cara dari aplikasi dan layanan yang diberikan kepada semua pengguna di seluruh jaringan dunia, ” kata Dave Cote, CEO dan Presiden Packeteer.IntelligenceCenter Console tersedia secara gratis bagi para pelanggan Packeteer. IntelligenceCenter Reporting Module dan Data Collector saat ini juga telah tersedia. Menurut keterangan tertulis yang diterima Biskom, biaya yang dikenakan berdasarkan jumlah perangkat dan aplikasi yang digunakan. Bambang

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.