Jakarta – Juniper Networks mengumumkan bahwa produknya Secure Services Gateway (SSG) 5, 20, 520M, dan 550M, Integrated Service Gateway (ISG) 1000 dan 2000 bersama dengan perangkat keamanan NS-5200 dan NS-5400 telah menerima Publikasi Standar Proses Informasi Federal Amerika Serikat (FIPS) 140-2, sertifikasi Level 2. Platform yang diciptakan untuk keamanan ini menyediakan kecepatan tinggi bagi pemerintah, yang akan memenuhi kebutuhan khusus keamanan dan sesuai dengan praktik pembelian yang terbaru.

“Platform terbaru dari Juniper ini menggabungkan kinerja, keamanan dan hubungan dengan peraturan sehingga kesensitifan pemerintah/ agensi pertahanan dan data rahasia adalah sesuatu yang tidak dapat dikompromikan,” kata Mick Martin, Direktur untuk Perkembangan Bisnis Pemerintah, Juniper Asia Pasifik. “FIPS dan sertifikasi Common Criteria EAL-4 mengelilingi portfolio solusi sektor public dan meyakinkan pegawai pembelian dari departemen pertahanan/ pemerintah bahwa mereka dapat membeli solusi dari Juniper,” tambahnya.

Akuisisi pemerintah dan petunjuk pembelian mengharuskan pemerintah/ agensi pertahanan untuk membeli produk keamanan IT yang sesuai dengan FIPS dan perbandingan Common Criteria. Sertifikasi FIPS 140-2 diatur oleh U.S. National Institute of Standards and Technologies (NIST), adalah standar pemerintah yang menggambarkan persyaratan keamanan yang harus dipuaskan oleh modul pembacaan sandi yang digunakan dalam sistem keamanan melindungi informasi dalam sistem IT. Produk sertifikat FIPS sesuai dengan rancangan spesifikasi keamanan yang ketat untuk melindungi pengguna dari ancaman yang akan datang. (Bambang)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.