Cisco Telco SummitJakarta – Cisco Indonesia menyelenggarakan Cisco Telco Summit 2008, yang menghadirkan berbagai inovasi dan solusi terbaru untuk Next-Generation Network dari Cisco. Solusi tersebut akan menghadirkan platform untuk membantu penyedia-penyedia layanan telekomunikasi dalam memasuki era telekomunikasi generasi berikutnya yang lebih pribadi, cepat dan fleksibel. Melalui acara ini, Cisco juga menegaskan komitmennya bagi sektor telekomunikasi, dengan solusi-solusi telekomunikasi Next-Generation Network canggih yang membantu operator telekomunikasi melakukan transformasi bisnisnya di era industri telekomunikasi yang terus berkembang.


Acara Cisco Telco Summit 2008 bertemakan “Building Future Platform for Next Generation Telecommunications”, dengan berbagai rangkaian sesi dan demo teknis dari solusi-solusi telekomunikasi Next-Generation Network terbaru.

“Perusahaan-perusahaan telekomunikasi setiap saat dihadapkan pada tantangan-tantangan dalam menyediakan layanan-layanan yang terbaik bagi para penggunanya. Cisco terus berinovasi untuk menekankan bahwa jaringan adalah platform dari semua jenis layanan komunikasi. Lewat Cisco Telco Summit 2008 ini, Cisco memperlihatkan bagaimana solusi-solusi Next-Generation Network kami memberikan platform dasar bagi tumbuhnya layanan telekomunikasi yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan,” kata Irfan Setiaputra, Managing Director, Cisco Systems Indonesia.

Para peserta Cisco Telco Summit 2008 juga bisa menjadikan acara ini sebagai forum untuk membangun hubungan dengan kolega-koleganya. Mereka juga bisa memanfaatkan basis pengetahuan dari tim Cisco yang sudah berpengalaman dalam menghadirkan solusi-solusi telekomunikasi Next-Generation Network terbaik.

Termasuk dalam topik-topik yang akan dibahas antara lain adalah teknologi-teknologi akses pita lebar untuk Indonesia, Cisco Multiservice Metro Optical Transport, Hosted PABX, Cisco ITP, solusi WiMAX, dan IP over DWDM, lewat empat sesi yang dibagi atas topik-topik Mobile Networks Solution, Broadband Access, Managed Service, dan IP Over Optical. (Bambang)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.