zyrex.jpgJakarta – Penetrasi PC di Indonesia dinilai masih terlalu rendah dan bahkan berada pada level yang cenderung kritis, yaitu kurang dari 4%. Sebagai Negara besar di kawasan Asia Pacific (terbesar di antara Asean) dengan beraneka ragam sumber daya alam dan manusia, maka sepatutnya Indonesia bisa menjadi teladan dan panutan dalam banyak hal. Dan salah satu faktor penting dalam mewujudkan sebagai Negara teladan yang adil dan makmur adalah tingkat Pemanfaatan Tekonologi Informasi yang maksimal, didukung oleh angka penetrasi PC yang memadai.

Sejak berdiri di tahun 1996, Zyrex telah sukses ikut membantu menjembatani ‘Technology Gap’ bersama sama dengan para principal seperti Intel. Zyrex baru-baru ini mengeluarkan produk komputer yang disegmentasikan untuk keluarga Indonesia.

Produk baru Zyrek tersebut adalah PC Desktop Zyrex NetTop Studia seharga Rp. 2 jutaan, Zyrex Netbook Anoa seharga 3 jutaan dan Zyrex Netbook ubud seharga Rp. 4 jutaan.

“Zyrex sangat berharap bahwa dalam waktu dekat, setiap keluarga mempunyai 1 komputer di rumah. Zyrex terus berjuang dan berkeinginan suatu hari Zyrex Anoa dan Ubud akan dipasarkan dengan harga Rp. 2 jutaan dan 3 jutaan. Kapan itu akan terjadi? Marilah kita sama sama membangun Pemanfaatan TI yang maksimal di semua jajaran. Marilah kita sukseskan Satu Keluarga, Satu Komputer!”, ujar Timothy Siddik, CEO Zyrex.

loading...

11 COMMENTS

  1. Keberdaan Zyrex sebagai pemain lokal tentu sangat membanggakan apalagi dengan harga yang sangat terjangkau untuk perekonomian sekarang.Ini sebuah solusi dimana mahalnya harga buku bagi para siswa(i) sekolah menengah yang kalau dihitung Zyrex lebih murah,efektif & efisien dibandingkan dengan biaya buku selama 3 tahun.Saya mengaharapkan untuk kedepan nanti Zyrex menjadi pelopor buku elektronik untuk sekolah & kampus diseluruh Indonesia sehingga Indonesia tidak tertinggal dengan negara lain dalam hal fasilitas pendidikan nasional.

  2. Merupakan suatu harapan bangsa ini, seharusnya ZYrex menklaim sebagai KOMPUTER ANAK bangsa.
    CEO Zyrex seyogyanya tidak hanya satu keluarga 1 komputer tapi juga harus berani juga mengemban misi hardware ANAK BANGSA, siapa tau Zyrex bisa memproduksi RAM, Hardisk, bahkan someday prossecor zyrex…
    Yah paling mudah sih… melakukan seperti Lenovo (brand china) yang berhasil mengakusisi divisi PC IBM…
    (siapa tau zyrex bisa mengakusisi merek HP or Dell…
    Accer (merek taiwan) aja sudah mengakusisi salah satu dari 5 pemain besar di US.

    Ayo Zyrex do our best for our Nation….

  3. bsa dibeli dimna ya,sy tinggal di palu,mungkin nggak ya di palu ada?….semurah ini nggak ya hargax di palu?…or klw nggakad sy bsa dapatkan dimna donk selain kota palu?…

  4. hai… Brow Eldiansyah….
    Saya juga ikut senang bahwa eldiansyah penggemar zyrex, dan kini zyrex akan hadir di Kota ( Palu – Sulawesi Tengah ) anda untuk memenuhi dan semakit dekat dengan user, mungkin dengan hadirnya zyrex di palu – sulawesi tengah akan memberikan solusi bagi para user penggemar Notebook / Desktop PC. Dan dalam waktu dekat (akhir bulan Juni) zyrex akan hadir di Kota Palu sekaligus di Ramayana Mall Tatura Jl. emy Saelan Palu Sulawesi Tengah. Tunggu kehadiran kami di Kota Anda.

  5. saya dapat informasi dari teman saya tentang bantuan zyrex dengan sekolah SMK di indonesia. kami bermaksud untuk mencari informasi tentang ini, karena program tersebut sangat kami butuhkan.
    bagaimana caranya kami dapat mengajukan bantuan itu.
    sekian dan terimakasih..
    kami dari SMK Taruna Bhakti KAdugede Kuningan Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.