Home Berita Indosat Luncurkan Tarif IM3 Rp 0,01 per Detik

Indosat Luncurkan Tarif IM3 Rp 0,01 per Detik

62

im3.jpgJakarta – Setelah operator selular lain memberikan tarif per detik kompetitif, kini Indosat juga menerapkan tarif per detik pada salah satu produknya yaitu IM3. Indosat meluncurkan program promo IM3 Rp 0,01 per detik. Program ini diklaim membuat IM3 tidak hanya memiliki tarif SMS paling murah, tapi juga memiliki tarif percakapan telepon paling kompetitif ke seluruh pengguna selular di Indonesia, yang kini jumlahnya lebih dari 110 juta pelanggan selular di Indonesia.

“Peluncuran ini menjadikan IM3 sebagai satu-satunya kartu yang memberikan tarif termurah untuk SMS sekaligus percakapan telepon. Jika selama ini banyak yang memegang dua kartu, satu untuk SMS murah dan satu lagi untuk menelepon murah, maka kini semuanya ada hanya dalam satu kartu, yaitu IM3,” jelas Fadzri Sentosa , Direktur Jabotabek & Corporate Sales PT. Indosat.

Tarif IM3 Rp 0,01 per detik berlaku setelah 90 detik, atau setelah 1,5 menit percakapan. Sebelum 90 detik pertama, tarif yang berlaku ke sesama pengguna Indosat (tujuan Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) adalah Rp 15 per detik, dan ke pengguna operator lain Rp 25 per detik. Khusus untuk ke sesama nomor Indosat tarif Rp 0,01 berlaku sejak detik ke 91 hingga percakapan berakhir. Sedangkan untuk panggilan ke operator lain, setelah 90 detik, maka yang berlaku adalah skema tarif sebelum 90 detik, yaitu Rp 25/detik. Setelah 90 detik berikutnya, berlaku kembali tarif Rp 0,01 per detik. Skema tarif ini berulang setiap 90 detik.

“Kami berharap tarif Rp 0,01 per detik dari IM3 ini dapat memberikan alternatif pilihan layanan yang murah bagi masyarakat tanpa dibatasi waktu, area jangkauan serta masalah lintas operator, karena layanan ini berlaku ke lebih dari 110 juta pelanggan seluler seluruh Indonesia,” tambah Fadzri Sentosa.

Sementara itu, semua program IM3 lainnya masih tetap berlaku sampai saat ini. IM3 sebelum ini telah memiliki 5 program yang difokuskan kepada layanan SMS, yaitu Raja SMS (gratis 10 SMS tiap kirim 10 SMS), Super Voucher 200 SMS (voucher khusus SMS dengan tarif Rp 40/SMS), Bonus SMS Isi Ulang (bonus sampai dengan 150 SMS setiap isi ulang), SMS 88 (SMS ke semua operator hanya Rp 88/SMS khusus untuk luar Jawa), dan yang terbaru IM3 Ce eS-an (gratis kirim SMS seharian ke dua nomor Indosat yang didaftarkan). (Bambang)

62 COMMENTS

  1. daerah mana mas? saya make baek2 aja.. apalagi sejak murah internetanya sekarang2 ini.. saya beli voucher 5rb aja bisa make 3 jem, paling putus nyambung nya 2x dwank.. sisanya mantabbbzz… akwokaowkoaw

  2. Gmana m3 masa tarif berubah terus mendingan yang pasti2 aza kaya simpati.penguna im3 jadi bingung mu telfn klo tarifnya sering berubah YANG PASTI-PASTI AZA DEEH!!

  3. ya gw juga ampe sekarang msh ok koneksi nya….emang sih kadang2 putus nyambung…tapi provider mana sih yang ga…!

  4. tarif im3 tambah murah aja nih.. sip deh..
    tambah betah aja pake im3..
    harga murah, koneksi ok punya !! 😀

  5. wah ini mah emang murah…. gak percuma gua dari smp ampe sekarang uda kerja pake m3… heuheheu…

  6. tiap aku isi pulsa beberapa menit kemudian kok pusaku berkurang rp5000..
    trus bagaimana cara menghantikan layanan;DKUMB10

  7. WAW…INDOSAT IS THE BEST…..PKOK”Y SAYA STJU INDOSAT TETAP JAYA PAI KPAN PUN………SAYA DARI MEMBER IM3 TARUNA BANGSA CIAMIS.

  8. im3….is the best for a long time….im3 n indosat sllu bkin suasna bru bgi saya…indosat n im3 klw bsa kluarkn trip murah lagi…..sampai gla-gilaan,,,,,,,,,,,

  9. tai anjing, nelpon malah mahalnya gila, baru telepon 1 menit pulsa 25 ribu langsung habis..emang m3 kaya bangsat

Comments are closed.