Rekayasa Foto Dengan Photoshop Terbaru

Ditulis pada 23 February 08

teknik-potoshop-cs3.jpgAdobe Photoshop diakui sebagai inovator terdepan dalam pengolah gambar (digital imaging) dan memanipulasi gambar atau foto digital menjadi sebuah hasil karya yang lebih artistik dan menarik. Para fotografer, graphic designer, web designer, penyedia layanan cetak dan periklanan bahkan tidak dapat terlepas dari Photosop dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia digital. Di tahun 2007 silam, Adobe Corporation telah meluncurkan program Adobe Photoshop teranyar dengan label Adobe Photoshop CS3. Dengan berbagai kelebihan pada fitur, Photoshop CS3 merupakan pilihan ideal dibanding program 3D lainnya. Nah kini, bagaimana cara Anda untuk mulai mengenal program ini? Salah satunya adalah dengan belajar dari sebuah buku karya Rahmad Widiyanto ini.

Buku yang memuat 129 teknik profesional dari Photoshop CS3 ini mudah dimengerti karena menggunakan ratusan gambar yang jelas untuk membantu Anda mempelajari dan menguasai Photoshop CS3 dengan cepat, tanpa membuah waktu terlalu lama. Sambil membaca buku ini, Anda bisa langsung memulai menggunakan Photoshop CS3 langkah demi langkah.
Sang penulis berpesan untuk segera membuka buku ini, lihat, pelajari dan kerjakan teknik-tehnik yang ada dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan, lalu ikuti garis penghubung dilanjutkan dengan melihat gambar yang ada. Selanjutnya, Anda akan memahami maksud, kegunaan serta tujuan dari teknik yang
diberikan.

Dengan tampilan gambar yang penuh warna (full color), buku ini sangat cocok untuk mahasiswa serta pelajar tingkat SMA dan sederajat, para hobiis, graphic designer, orang awam atau siapapun yang ingin menguasai Photoshop CS3.

————————————————————————————–

Judul : 129 Teknik Profesional Photoshop CS3
Penulis : Rahmad Widiyanto
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tebal : xiii + 141 hal
Harga : Rp. 69.800,-

* Resensi lebih lengkap mengenai buku ini bisa Anda baca di majalah Biskom edisi Februari 2008

Tags: ,