lintasarta.jpgJakarta – PT. Aplikanusa Lintasarta baru-baru ini menawarkan kerja sama bagi para mitra dan investor untuk masuk ke bisnis Internet Service Provider (ISP) di Indonesia.  Melalui penawaran menjadi mitra ISP Lintasarta ini, dengan investasi minimal sekitar Rp20 juta, mitra dan investor berpeluang memperoleh pendapatan dari pasar komunikasi data di Tanah Air yang diperkirakan tumbuh pesat hingga Rp14,9 triliun pada 2011. Menurut keterangan pers yang diterima Biskom, kerja sama lewat program kemitraan ini bertujuan menyediakan akses Internet di kawasan eksklusif, cluster area dan wilayah lain yang belum terjangkau saluran distribusi Lintasarta. Mitra ISP Lintasarta terpilih akan memasarkan layanan akses Internet Slim dan Interaxi dari Lintasarta.


Dalam kemitraan ini, Lintasarta yang merupakan anak perusahaan Indosat bertanggungjawab pada proses produksi, peralatan pendukung, penanganan gangguan dan sistem penagihan terpusat melalui Centralized Application for Prepaid System (CAPS).

“Pasar komunikasi data terutama akses Internet di Indonesia sangat menjanjikan sehingga kami yakin bisa memberikan benefit yang signifikan dalam tempo relatif singkat kepada mitra,” kata Faizal, Senior Vice President Corporate Sales II PT Aplikanusa Lintasarta. Melalui kerja sama ini, tahun ini Lintasarta menargetkan memiliki 20 titik akses untuk setiap propinsi di Indonesia. (Bambang)

loading...

5 COMMENTS

  1. Sayangnya dalam aplikasi ini memakan waktu lama sehingga kejelasan kemitraan susah didapat.

    May be lagi over bandwith kah LA ?

  2. Saya sudah sempat mengajukan permohonan menjadi mitra ISP, awalnya cepat direspon, tetapi setelah saya memberikan informasi tambahan mengenai alamat/domisili tempat usaha sampai sekarang sudah beberapa bulan yang lalu belum juga ada tanggapan. Bisa apa engga…engga jelas!!!, padahal saya sangat tertarik bisnis ISP untuk dipasarkan di wilayah saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.