Jakarta – “Ciptakan Indonesia yang Lebih Baik”. Itulah yang diharapakn oleh Cisco Systems Indonesia saat mengadakan Cisco Networkers Solutions Forum 2008 yang bertemakan ”The Power of Collaboration” di Jakarta 25 Maret nanti. Menurut keterangan yang diterima Biskom, Forum ini merupakan ajang networking terbesar di Indonesia keenam kalinya yang digelar oleh Cisco Systems Indonesia. Dalam ajang ini para pelaku TI akan menemukan berbagai inovasi terkini Cisco yang akan mengubah cara kita hidup, bekerja, bermain dan belajar.

Dalam studi “Foresight 2020” yang dilakukan Economist Intelligence Unit (EIU) di tahun 2006, eksekutif-eksekutif meramalkan dalam 15 tahun mendatang pasar-pasar menjadi semakin global, fungsi-fungsi di dalam organisasi-organisasi akan mengecil, dan persaingan akan menjadi semakin ketat dari seluruh sisi dunia. Untuk bisa berhasil dalam lingkungan ini, organisasi-organisasi perlu berkolaborasi dengan ribuan organisasi lainnya.

Ini sesuai dengan brand positioning Cisco ’Welcome to the Human Network’, yang mengkomunikasikan bagaimana jaringan telah berhasil menembus batas-batas kantor, rumah dan institusi, serta berubah wujud menjadi platform yang membawa pengalaman baru dan membuka kesempatan bagi kita untuk lebih mudah melakukan kolaborasi dan bekerjasama.

“Selama setahun ini, perkembangan Internet di Indonesia terlihat cukup pesat. Internet pun semakin bisa dijangkau para pengguna. Cisco sebagai penyedia infrastruktur jaringan berbasis IP, bekerja erat dengan mitra-mitranya untuk bisa memajukan kehidupan masyarakat Indonesia melalui Internet,” kata Irfan Setiaputra, Managing Director, Cisco Systems Indonesia. Nantinya, Cisco akan memperlihatkan solusi-solusi seperti Data Center “akrab lingkungan”, Wide Area Application Services (WAAS), Unified Communications, Security, Managed Services, WiMAX, solusi-solusi dari anak perusahaan Cisco seperti IronPort dan Linksys, serta solusi-solusi bagi Service Provider dan SMB. (Bambang)

3 COMMENTS

  1. bos minta bantuan informasinya

    saat ini saya sedang membutuhkan alat yang dapat dilihat (kalau bisa dioprasikan) dari pusat, untuk genset yang kami pasang di unit

    pembacaannya termasuk,
    Volt from PLN, Volt from Genset (ketika PLN padam), Volt battery (accu), Temp.

    minta tlg juga di lampirkan telp yang dapat saya hubungi.
    thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.