Advan Deskbook PC, Paduan Keindahan, Kecepatan dan Teknologi

Ditulis pada 24 March 08

Jakarta – Advan Deskbook dari Advance dipastikan akan menggebrak pasar komputer di Indonesia. Advan Deskbook merupakan all in one PC, yang memiliki segala fasilitas canggih sebagai perpaduan keunggulan dari notebook dan komputer desktop. Berbeda dengan komputer desktop pada umumnya, Deskbook dirancang khusus untuk mengurangi kabel semrawut, sehingga memudahkan proses instalasi. Dan yang tak kalah penting, Advan Deskbook nyaman dipandang.

advance.jpg

Anda akan kaget karena tidak menemukan casing CPU dalam fisiknya. Hanya LCD monitor dan keyboard, namun komputer bisa hidup. Hal ini karena pada CPU, DVD ROM, USB port, LAN port, stereo speaker dan lainnya sudah terintegrasi built-in dengan LCD Monitor. Terobosan yang sangat inovatif ini merupakan yang pertama di Indonesia, sehingga membuat Deskbook berbeda dengan generasi PC sebelumnya.

Deskbook yang merupakan hasil kolaborasi antara PT. Intech Surya Abadi dengan vendor TI asal Taiwan ini hadir dalam 2 varian yaitu Deskbook DC – 51A (L-300D ) dan Deskbook DV-71 C (H-400S). Kedua varian tersebut sama-sama memberikan fitur yang lengkap.

Layar LCD widescreen membuat mata lebih nyaman dan tidak cepat lelah untuk melihat ke arah monitor. Sudut kemiringan layar dapat diatur sedemikian rupa yang dapat disesuaikan dengan sudut pandang pengguna, bahkan sampai sudut ekstrim 135 derajat. Keyboard dan mouse juga didesain ramping yang memudahkan untuk mengetik dan menggerakkan pointer kursor.
Garansi 12 bulan-nya memberikan kepastian layanan purna jual dari Advan Deskbook yang telah memiliki jaringan tersebar di seluruh Indonesia

Dengan desain yang ramping, simpel dan menawan, Deskbook bisa diletakkan di atas meja atau digantung di dinding, sehingga hemat tempat dan praktis. Deskbook cocok untuk pangsa pasar di Indonesia yang menyukai konsep modern dan minimalis. Bagi Anda yang mengutamakan kekuatan, kemudahan dan kesempurnaan performa dari komputer, Advan Deskbook layak untuk dimiliki.

Tags: , ,