Jakarta – Indonesia mungkin merupakan pasar yang spesial bagi Linksys. Hal ini terbukti ketika vendor anak perusahaan Cisco tersebut meluncurkan Wireless-G Home Router (WRH54G). Produk ini diklaim merupakan wireless broadband router pertama yang terkostumisasi bagi pengguna rumahan di Indonesia. Fungsi lengkap router dan harganya yang terjangkau membantu memenuhi kebutuhan pengguna lokal di Indonesia untuk membangun jaringan wireless broadband.

Untuk merefleksikan keunikannya, WRH54G hadir dengan desain berwarna hitam terkostumisasi yang disertai dual-antenna cerdas guna mendukung kinerja wireless yang lebih baik. Dengan kecepatan transmisi yang mencapai 54Mbps dan fungsi-fungsi mendasar lainnya, WRH54G menawarkan fitur-fitur terkostumisasi yang membuktikan labelnya sebagai Wireless-G broadband Router yang ‘khusus dibuat untuk Indonesia’ (Made for Indonesia).

“Diperkuat dengan teknologi inovatif yang dihantarkan oleh Linksys dalam produk-produknya, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi wireless yang tidak hanya aman, stabil dan mudah digunakan; tapi juga mampu mengakomodasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Boon Ping Tang, Linksys Regional Sales Director, Asia pada keterangan tertulisnya. Boon Ping Tang menambahkan bahwa hadirnya WRH54G akan membantu memacu tingkat penetrasi jaringan wireless broadband di Indonesia sekaligus memperkokoh kepemimpinan Linksys di Indonesia terutama di segmen jaringan untuk rumahan dan bisnis kecil. (Bambang)

loading...

5 COMMENTS

  1. Router ini Memang cukup Bagus Kualitasnya Soalnya rumah abang Gue Udah Pake Setahun Semoga Kualitas tetap terjaga dan memang harga juga terjangkau,settingan juga mudah.jaga terus ya kualitasnya keren,keren,keren

  2. salam informatikan
    buat linksys saya pingin tahu produk ini bedanya dari prodeuk lain sepaerti dilink itu spesfikasinya dan beda utama bagaiamana terutama dengan peralatan Wireless N Router 8011.N yang saya punya belum bisa di gunakan semaksimal mungkin !!!
    teriamkasih

  3. salm..
    buat linksys, aku pnya linksys router boardband WRT54GL tp salah upgrade, jadi gak fungsi, bisa di sembuhkan ngak??
    hasinya setelah di upgrade
    1. web basenya 192.168.1.1 gak fungsi, sekalipun status lan_nya 100% conect
    2. indikator powernya kedip2 terus, sepertinya gak nemukan firmwarenya
    tolongin dong, solusinya sangap saya harapkan..! ke mail: libenst@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.