Kompetisi electronic games berskala internasonal digelar di Bandung tepatnya di Computer Square – Be Mall (28-30/3). Kompetisi bertajuk Electronic Sports World Cup (ESWC) ini diikuti oleh pecinta games di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kompetisi games yang menggunakan sarana perangkat console seperti Playstation 2, komputer dan ponsel ini memberi kesempatan kepada para gamers di kota Bandung untuk menunjukkan kemampuannya dalam lomba mobile game.

Jenis games yang dilombakan adalah Dota, PES, mobile games Zuma dan Karaoke. Dota diikuti oleh 110 orang yang terbagi dalam 22 team masing-masing 5 orang, PES 2008 diikuti sekitar 350 org, Zuma diikuti 150 orang dan Karaoke diikuti sebanyak 20 orang. Kompetisi mobile games didukung pula oleh Indosat sekaligus mengadakan roadshow IM3 di Be Mall.

Pada ESWC di Bandung, pemenang tingkat daerah akan dipertemukan di final tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada awal Mei 2008 di Jakarta. Pemenang tingkat nasional akan menjadi wakil Indonesia di Grand Final ESWC – USA dan Perancis 2008.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.