mentari-sakti.jpgJakarta – Tarif per detik saat ini sedang gencar ditawarkan oleh semua operator GSM. XL lewat Kartu Bebas, Telkomsel lewat kartu As dan Simpati dan Indosat dengan IM3. Kini, Mentari pun mulai bermain dengan tarif per detik. Namun, konsepnya seperti Simpati yaitu pelanggan diberi dua pilihan yaitu tarif per detik dan tarif per 30 detik. Program Mentari dengan tarif per detik yang dinamai Mentari Sakti ini merupakan kelanjutan dari program Mentari lainnya yang telah dikenal masyarakat sebelumnya.

Dengan program ini, pelanggan Mentari bisa berhemat karena dapat melakukan percakapan dengan tarif murah dari detik pertama. Tarif yang berlaku untuk Mentari Sakti adalah Rp. 5/detik berlaku pukul 23.00 – 17.00 dan Rp. 20/detik berlaku pukul 17.00-23.00. Program promosi ini berlaku mulai 9 April hingga 30 Juni 2008.

“Seperti telah diketahi bahwa sebelumnya Indosat memperkenalkan tarif per detik yang murah pada kartu IM3. Sekarang giliran pelanggan Mentari juga mendapatkan kesempatan yang sama. IM3 lebih cocok untuk pengguna yang menelepon ke sesama operator dalam jangka waktu yang panjang, sedangkan Mentari cocok bagi pengguna yang sering menelepon ke semua operator manapun setiap saat,” ujar Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat, pada peluncuran Mentari Sakti di Gedung Indosat, Jakarta (14/4).

Selain meluncurkan program Mentari Sakti, Indosat juga mengeluarkan tarif terbaru untuk kartu pascabayar Matrix, yaitu tarif Rp. 15 per detik berlaku ke semua operator. Seperti halnya Mentari, program Matrix ini juga ada dua pilihan yaitu tarif per 15 detik dan tarif per detik.
Tarif yang ditawarkan oleh semua operator telekomunikasi di Indonesia semakin menarik, namun itu saja belum cukup karena kualitas layanan juga harus semakin ditingkatkan. Akhirnya pelangganlah yang akan menentukan operator mana yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan. (Bambang)

loading...

12 COMMENTS

  1. sy penguna im3 di lombok.sekaligus aout let yg setia ikut memasarkan semua jenis produk indosat,sy sering menerima keluhan dari orang yg tlah membeli sp indosat adalah harga pulsa yg melebihi harga standar xl

  2. dikarnakan tertarik iklan mentari yang 5rp/dtk kesemua operator.saya membeli perdana mentari..tetapi setelah saya coba tlpn gsm lain setelah saya hitung ternyata 20/dtk…
    apakah iklan layanan itu bohong?hanya untuk menarik konsumen?
    saya kecewa dengan indosat….
    m3 knapa setiap 7 menit mesti mati…?

  3. sy pengguna mentari sejak 2000 br sekarang mentari malah susah koneksi di Praya, ada apa? kok malah mundur servicenya…

  4. Saya pengguna mentari sejak pertama punya HP, namun sekarang ini kenapa susah sekali koneksinya. Apakah karena terlalu banyak program yg hanya membohongi pelanggan saja.
    trim

  5. bukan mentari aja, XL saya juga eror gak bisa dipakai setelah ada promo tarif murah. yang mengecewakan setelah saya adukan ke pihak XL, saya dikasih kartu baru, ternyata sama juga eror. kembali saya adukan, jawaban customer servisnya adalah, saya disuruh ganti nomor. gila yah, padahal saya udah pakai nomor itu 5 taon. kebayang gak sih kalau ganti nomor, klien saya pada kebingungan… gimana nih para operator indonesia???

  6. sebenarnya hitungan yg dibilang murah itu gimanaseehhhh? trus katanya sesama indosat telpon murah kok ternyata tetap mahal juga tuhh? trus m3 sering kali lost sinyal ataw network busy truss capee dehhh? YAAAAA IYAALAH MASA YA IYAA DONG? MULAN AJA JAMILAH MASA MULAN JAMI DONG?BERARTI INDOSAT BOHOONGGG DDOONGGG!!!!!!!

  7. semua operator itu bajingan…penipu…dan anjing berbulu madona…ya gak indosat, telkomsel, xl semua sama2 bangsat….dan perlu kita bilang MBOKNE DANNNNNNNNNCUUUUUUK….iklanya aja yg cakep ujung2nya menipu…kalo aq tau yg punya operator itu pngen aq kencingin mukanya biar kapoooook

  8. ia tu ternyata yang komplen g cuma aku tah ? payah…………saking payahnya guwe males mo nerangin koment koment gitu. habisnya ngeselin bgt n bnyak ngerugiinnya buwat guwe.

  9. Produk indosat aku cuman coba yang m3. Klo yang mentari blom pernah coba. Ihh operator ni emang bikin ribet ja yah…. mana itung2an tarif murah yang rumit dan sering gonta ganti. Mending ngapalin rumus fisika daripada itung2an tarif operator. Hihihi….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.