California –Linksys terpilih sebagai pemenang penghargaan tahunan Progressive Manufacturing 50 ke-4 yang dipilih oleh Managing Automation, Perusahaan Publikasi Thomas, LLC brand media. Linksys mendapatkan pujian atas keberhasilannya merubah rantai permintaan dan persediaan global untuk mendukung perkembangan bisnis dan mencapai keberhasilan operasional yang optimal. Linksys menjalin rekanan dengan Symphony Metreo dan IBM untuk membuat suatu rantai permintaan dan persediaan yang berorientasi pada masa depan sehingga dapat mengatur dengan lebih baik tingkatan inventaris, serta mengurangi dampak dari permintaan yang kerap berubah-ubah pada tataran rantai persediaan.

Vice President Worldwide Operations Linksys, Mark Payne mengatakan “Kami merasa terhormat atas pengakuan dari Managing Automation terhadap tim kami yang telah melakukan perubahan rantai persediaan dan permintaan Linksys sehingga meningkatkan proses operasional. Kami juga menyadari besarnya peranan rekanan yang kami lakukan dengan Symphony Metreo dan IBM. Teknologi yang mereka miliki memainkan peran yang signifikan atas keberhasilan rantai persediaan kami.”

Penghargaan Progressive Manufacturing 50 mencatat 50 proyek yang telah berhasil mencapai hasil yang memuaskan, setidaknya pada salah satu dari delapan bidang utama yang disebut oleh Managing Automation sebagai sesuatu yang penting untuk kesuksesan sebuah bisnis di masa mendatang. Bidang yang dimaksud adalah: Business Model Mastery, Customer Mastery, Supply Network Mastery, Data & Integration Mastery, Innovation Mastery, Training & Education Mastery, Leadership and Operational Excellence. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.