Hampir setiap orang menyukai musik. Untuk itulah perangkat yang ada hubungannya dengan musik akan disambut dengan baik di pasaran. Salah satu vendor multimedia ternama asal China yaitu Meizu, mencoba mengambil hati pecinta musik dengan menghadirkan produk yang mereka namai Mini Player M6. Walaupun terbilang baru hadir di pasaran, namun Mini Player ini menghadirkan berbagai kelebihan yang membuatnya perlu diperhitungkan.

Mini Player M6 memiliki bentuk yang mungil dan kokoh, namun terkesan mewah dengan warna putih, dipadu dengan casing bagian belakang nan bening yang bisa dibuat untuk bercermin. Namun hati-hati saat menyimpan piranti ini karena mudah tergores, sehingga perlu casing pelindung biar terjaga dari lecet. Meskipun mungil, namun layarnya yang memiliki ukuran 2,4 inchi TFT LCD Screen cukup nyaman untuk dipandang.

Menggunakan teknologi innovative sliding touch keypad membuat pengoperasian navigasi mini player hampir mirip dengan iPod. Namun terkadang masih kurang peka terhadap sentuhan. Meskipun begitu, tetap bisa dioperasikan dengan lancar.

Fitur yang diberikan dari perangkat mungil ini terbilang cukup lengkap mulai dari mendukung format audio populer, video player, FM radio, image viewer slideshow, recorder, games, kalkulator, kalender dan stopwatch.

Kelebihan dari Meizu Mini Player ini terletak pada kualitas suara yang sangat bagus. Setiap suara musik bisa terdengar dengan detail dan bagus. Apalagi ketika digunakan untuk menonton film, suara yang dihasilkan akan terasa seperti di bioskop yang menggelegar. Gambar film yang ditampilkan pun terlihat sangat jernih.

Mini Player M6 hadir dalam tiga pilihan yaitu kapasitas 2 Gb, 4 Gb dan 8 Gb yang dijual pada kisaran harga Rp. 950.000 – Rp. 1.550.000. Produk ini sepertinya akan menjadi saingan berat bagi iPod jika dilihat dari fitur yang ditawarkan dan harga yang relatif lebih menarik. Dengan berbagai kelebihan terutama suara yang sangat mengagumkan dan tampilan gambar berkualitas tinggi, mini player ini bisa menjadi prioritas utama bagi pecinta musik.

loading...

2 COMMENTS

  1. siapa berani head to head dgn meizu M6 SL series? bakalan gigit jari bgtu denger M6 berakselerasi d telinga anda. hehehe

  2. player meizu saya tb2 hank,dipencet apa saja hanya mengeluarkan bunyi,tapi tidak mau nyala,padahal sebelumnya masih baik2 saja…bagaimana ya?ada saran harus saya apakan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.