Samsung yang sedari dulu terkenal handal dalam urusan musik, baru-baru kembali memantapkan kesan itu dengan memproduksi ponsel seri F, SGH-F330. Ponsel ini sejatinya memang dikhususkan tampil sebagai ponsel musik, namun karena sudah didukung teknologi 3G dan HSDPA, maka kesan itu segera tergusur menjadi ponsel multi fungsi yang berkemampuan akses internet.

Desain Samsung SGH-F330 cukup trendy dengan sedikit kesan mewah sehingga cocok untuk kalangan remaja maupun dewasa. Kelebihan lainnya dari ponsel yang berdimensi 103 x 48 x 13.5 mm dengan berat 98 gram ini adalah bentuknya yang tipis untuk ukuran posel sliding.

Fitur touch sensitive yang berada tepat di bawah layar harusnya membuat ponsel ini mudah dioperasikan, namun kenyataannya, terkadang tombol touch sensitive ini agak sulit digunakan. Tombol ini fungsinya tak lain adalah untuk navigasi dan memainkan musik dengan format MP3, MIDI, AAC, AAC+, AAC++, /e-AAC, Real dan WMA. Ponsel Samsung SGH-F330 ini juga dilengkapi oleh dual kamera 2MP dan VGA. Karena sudah mendukung teknologi 3G maka anda dapat memanfaatkan fasilitas video call menggunakan kamera VGA sekunder dari ponsel ini. Sayangnya kamera primer 2MPnya tidak dilengkapi dengan lampu flash atau night mode.

Samsung SGH yang berlayar TFT 2.1 inci 256K warna ini di lengkapi dengan memori internal 24 Mb dan tersedia slot memori eksternal MicroSD.
Untuk masalah transfer file, ponsel ini dapat diandalkan. Selain dilengkapi dengan fasilitas kabel data, juga tersedia Bluetooth yang sama-sama cukup cepat saat mentransfer data.

Ponsel berwarna Ice White yang juga beradio FM dan berkamera 2 Mp ini dibandrol dengan harga di bawah 3 juta. Kelihatannya cukup mahal, tetapi tampilan dan kemampuan HSDPA membuatnya pantas dibandrol segitu.

loading...

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.