Packeteer mengumumkan bahwa Thiess, penyedia layanan dan engineering terintegrasi di Australia dan Asia Tenggara telah mengkonsolidasikan storage data dari 40 lokasi di seluruh Australia dalam satu pusat data sentral dengan menggunakan solusi Packeteer’s iShared.

Dengan iShared, Thiess mampu mem-back-up data secara terpusat, meraih pelaksanaan yang konsisten dengan kebijakan manajemen informasinya tanpa mengalami kegagalan dalam menjalankan aplikasinya pada WAN.

Di hampir semua lokasi, solusi iShared beroperasi berdampingan dengan perangkat optimalisasi Packeteer yaitu PacketShaper WAN yang dipasang secara bertahap sejak tahun 1999. Penggunaan solusi iShared dan PacketShaper memberikan optimalisasi dan percepatan aplikasi “moderen” pada jaringan kantor Thiess yang tersebar luas. Integrasi sempurna antara perangkat PacketShaper dan iShared berkombinasi untuk mengkonsolidasi penyimpanan dan menyediakan waktu respons yang lebih baik bagi pengguna akhir serta kehandalan dengan biaya bandwidth yang lebih murah.

“Kami perlu memastikan pengiriman aplikasi yang lebih handal pada setiap lokasi serta menerapkan rencana manajemen data dan governance yang lebih konsisten,” kata Richard Moran, Manajer Infrastruktur untuk Thiess. “Lokasi-lokasi proyek dapat menjadi lingkungan yang sulit dalam perspektif TI. Kami menemukan bahwa mengelola backup pada lokasi kantor telah menimbulkan masalah adminsitratif yang memusingkan, dan mempersulit jaminan pelaksanaan. Berbagai data di seluruh Australia juga dapat mengakibatkan masalah dengan konsistensi dan pengawasan.”

Data yang dihasilkan oleh hampir 1.200 anggota karyawan di kantor lokasi di Australia saat ini dikelola secara aman di pusat data Thiess Brisbane. Melalui solusi iShared dari Packeteer, Thiess memastikan bahwa pengguna dapat terus mengakses data mereka dengan cepat dan mudah seakan-akan data mereka tersimpan secara lokal, meskipun data tersebut tersimpan ribuan kilometer jauhnya.

Solusi iShared dari Packeteer juga memungkinkan peningkatan kinerja dan produktifitas. Saat ini setiap karyawan dapat mengakses data mereka secara terpusat dari manapun mereka bekerja.

Keuntungan lainnya adalah peningkatan kinerja untuk aplikasi korporat yang diakses melalui jaringan perusahaan. Pelaksanaan dengan kebijakan manajemen dokumen meningkat karena sekarang tidak ada penalti kinerja dalam menyimpan informasi secara terpusat dibandingkan dengan di lokasi. Bahkan aplikasi WAN seperti Web browsing dapat bekerja lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.