Vertu, perintis pembuat telepon genggam mewah rakitan tangan bagi pasar kelas atas, membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta. Dalam kesempatan ini, Vertu juga meluncurkan ponsel terbarunya: Vertu Constellation 10th Anniversary Monogram yang dibuat dalam kulit bermonogram Pewter (campuran timah putih dan hitam), Hijau, Merah, biru Langit atau Cerise (merah muda ceri). Koleksi ini merupakan simbol dari Decade of Achievement Vertu setelah 10 tahun berkiprah di industri ponsel mewah.

Frank Nuovo, Perancang Mode Utama untuk Vertu dan pencipta ‘V” Vertu yang ikonik, telah mengembangkan logo ini lebih jauh ke dalam pola monogram yang dicantumkan pada plat bagian belakang kulit yang dibuat dengan tangan.

Peluncuran ini mengartikan bahwa Indonesia telah menjadi salah satu pasar kunci bagi Vertu untuk membuka butik baru di Indonesia, sekaligus mempertegas komitmen Vertu pada pasar Indonesia dan Asia Pasifik. “Vertu senantiasa mencari kesempatan untuk mengembangkan keberadaannya di Indonesia dan di wilayah Asia Pasifik, untuk menanggapi permintaan pasar yang selalu meningkat,” ucap Giles Rees, Regional Director Asia Pacific.

Peluncuran ponsel di Grand Indonesia merupakan bagian dari strategi internasional Vertu, yang baru saja membuka beberapa gerai retail di Hotel Wynn Las Vegas dan Hotel Wynn Macao; Terminal 3 di Bandara Internasional Changi, Singapura; Selfridges di Manchester, Inggris. Dalam beberapa bulan ke depan, Vertu akan membuka gerainya di Hotel Plaza New York, Beijing di Cina dan Milan di Italia.

1 COMMENT

  1. wah..penasaran juga..tapi sayangnya kalo mau liat harus masuk dulu.
    gw ga pede masuknya. kasih masukkan donk ke vertu nya supaya dibuat etalase buat dummy sample HP Vertunya. biar orang yang ga punya duit bisa tetap lihat desain vertu, tanpa harus masuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.