Bertepatan dengan 100 tahun kebangkitan nasional, PT. Megindo Tunggal Sejahtera  menggelar perhelatan akbar, Gadget Award 2008. Acara yang diadakan untuk kedua kalinya ini diklaim sebagai penghargaan tertinggi di dunia gadget dan teknologi di Indonesia, mulai dari kategori Laptop, LCD Monitor, LCD/Plasma TV, Camcorder, Kamera, MP3/MP4, Ponsel, Player, Mini Home Theater, Provider. Apresiasi ini juga merupakan salah satu barometer sejauh mana produk tersebut dikenal lebih luas oleh konsumen, karena penilaiannya berdasarkan polling yang dilakukan Gadget Magazine sejak Desember 2007 sampai dengan Maret 2008.

Selain produk dan provider, Gadget Award juga memberikan apresiasi khusus kepada tokoh yang bergerak di bidang telematika. Penghargaan ini ditujukan agar dapat memacu kepada generasi muda lainnya untuk terus berkarya, berinovasi menghasilkan karya yang dahsyat. Penghargaan tersebut diberikan kepada pakar Internet, Onno W. Purbo, yang dinilai konsisten memperjuangkan VoIP-nya.

Kehadiran Gadget Award diharapkan dapat berimbas pada spirit kebangkitan transformasi teknologi nasional. “Sudah saatnya, bangsa ini tidak hanya sekedar penikmat teknologi, melainkan menjadi bangsa yang terdepan dalam berbagai inovasi teknologi,” kata Yusuf Mars dari PT. Megindo Tunggal Sejahtera.

loading...

5 COMMENTS

  1. Penghargaan buat Kang H. Onno????? ah itu mah biasa dan memang pantas lahhh

    yang luar biasa dari kang Haji mah migrasi ke window itu luar biasa heuheuheuuehuehuehuehuheuheuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.