Lenovo memperkenalkan IdeaPad U110, bintang dari Lenovo seri IdeaPad, koleksi notebook yang beorientasi pada mode. Dengan warna merah dan hitam yang mencolok, dari bahan metal bertekstur, membuat notebook ini ideal untuk pengguna yang modis.

Menggunakan layar berbingkai tipis dan berat kurang dari 1,13 kilogram, notebook dengan layar 11 inchi wide memerikan pengalaman pandang yang hampir tidak terbatas, bingkai yang tipis dan ringan memberikan mobilitas yang tinggi ke pengguna, membuktikan mode dan teknologi dapat bekerjasama.

Dilengkapi VeriFace Face Recognition, pengguna dapat dengan cepat dan mudah melakukan log-in tanpa harus mengingat password. Dolby Home Theatre dan MultiMedia Control Centre memberikan kualitas suara mengesankan dengan tetap memberikan pilihan multimedia dengan mudah di jari pengguna.

Lenovo merangkai notebook untuk kinerja yang sempurna dengan harddisk 120 GB, maksimal memory 3 GB, teknologi Intel Centrino, built-in camera, konektivitas WLAN, Ethernet dan Bluetooth (pada model tertentu), eksternal DVD burner dan sistem operasi Microsoft Windows Vista Home Premium.
Setiap notebook pada seri IdeaPad menggunakan inovasi, termasuk facial log-in dan otentikasi yang mudah, dilengkapi fungsi entertainment, multimedia dan desain istimewa, dan masing-masing menawarkan sejumlah fitur tambahan yang memaksimalkan pengalaman penggunanya. Notebook IdeaPad U110 dijual dengan harga US$ 2,181.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.