Asosiasi para profesional media periklanan Asia Pasifik, Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM) kembali mengadakan Asia Pacific Media Forum (APMF) 2008 secara besar-besaran di Bali International Convention Center – Nusa Dua Bali (4-6/6). Forum yang menjadi ajang berkumpul dan berbagi pengalaman para pakar media, periklanan, kreatif, riset dan marketing di Asia Pasifik ini akan dihadiri oleh sekitar 600 orang dari 12 negara di Asia Pasifik dan beberapa negara di Eropa serta Amerika.  Para pakar dari manca negara tersebut akan mendiskusikan tema “The New of Avatar Media”.

“Untuk APMF kali ini, AAPAM telah berhasil menarik minat para pemikir terdepan, pemimpin pasar dan agen perubahan terdepan Asia Pasifik seperti Tony Fernandes (CEO AirAsia), Keith Bellows (Editor-in-Chief National Geographic Traveler), Deby Sadrach (Home & Personal Care Director – Unilever Indonesia), Ian Stewart (Senior VP – MTV Networks Asia), Gavin Mehrotra (International Media Director – The Coca-Cola Company) dan lain-lainnya untuk bersama-sama berdiskusi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam menjawab tantangan yang dihadapi oleh industri periklanan, media dan pemasaran dewasa ini,” jelas Andi Sadha, Ketua Pelaksana APMF 2008.

“APMF 2008 adalah APMF pertama bagi kami. Melalui forum ini, kami berharap mendapatkan informasi mengenai perkembangan media periklanan dan kemungkinan masa depan media di Asia Pasifik,” komentar Nirwan Lesmana – GM Marketing PT. Telkomsel.

Yang menarik dari APMF tahun ini adalah tidak hanya akan membahas mengenai consumer engagement, tapi juga akan membahas tentang media baru dan tren media masa mendatang terutama di era hyper-competitive market dan era konsumen sebagai pemegang kontrol dan konten dari media itu sendiri.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.