Kebutuhan akan kapasitas yang lebih besar untuk pasar enterprise menjadikan bekal bagi Seagate untuk memproduksi Savvio 10K.3, hard drive yang diklaim berkapasitas terbesar di dunia saat ini.

Desain yang modern adalah kemasan bagi kemampuannya yang maksi: kapasitas sebesar 300 Gb, dengan kehandalan sebesar 1.6 juta jam MTBF dan sebuah antarmuka SAS 2.0 terbaru (6 Gb/detik data rate).

Hard drive generasi terbaru dengan ukuran 2.5-inch ini menawarkan pengembangan yang dasyat atas drive 3.5-inch 300 Gb 15K-rpm termasuk penghematan tenaga sebesar 70%. Kinerja drive Savvio 10K.3 bahkan lebih baik dari tingkatan sistem, memberikan peningkatan 60% pada densitas IOPS, dan pada saat yang sama juga memberikan sedikitnya dua kali lipat kapasitas. Keuntungan-keuntungan dari drive 2.5-inch secara total diterjemahkan dalam nilai tambah keseluruhan yang besar dan penurunan biaya kepemilikan dari organisasi-organisasi TI. Selain itu para administrator sangat ingin mengoptimalkan efisiensi pemakaian tenaga dan kinerja pusat data mereka.

Savvio 10K.3 menjadi drive pertama di dunia yang beroperasi pada rating transfer data 6 Gb/detik, yang merupakan bagian dari kumpulan fitur baru SAS 2. SAS 2.0 dikembangkan untuk memenuhi signal tambahan dan fitur-fitur data yang intergrasi serta mengaktifkan SAS untuk kemudian disesuaikan pada penggunaan dalam aplikasi-aplikasi jaringan tingkat tinggi.

Seagate juga menambahkan fitur-fitur keamanan dalam semua rangkaian produknya, termasuk dalam drive Savvio 10K.3 yang telah dilengkapi teknologi self-encrypting FDE.

Sebagai pelopor di industri untuk drive berukuran 2.5-inch dengan self-encrypting, drive Savvio 10K.3 memberikan perlindungan data secara menyeluruh selama masa hidupnya (life cycle).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.