Sony Ericsson menelurkan ponsel yang beda dibanding ponsel-ponsel mereka sebelumnya. Fisiknya lebih tampak seperti radio player ataupun MP3 player yang mungil. Dilengkapi dengan tombol-tombol yang lazim seperti radio player pada umumnya plus speaker yang seperti membaluti seluruh bodinya. Dan ternyata ponsel ini bisa dibelah dua (clamshell) dan menampakkan bentuk ponsel biasa.

Ponsel ini berseri R306, memiliki FM/AM radio tuner lengkap dengan RDS dan TrackID yang disediakan dua mode, 9 KHz khusus untuk market Amerika dan Jepang, dan 10 KHz yang dikembangkan secara global. Radionya memiliki kualitas paling yahud, membuat Sony Ericsson mungkin akan terkenal dengan radio playernya di kemudian hari.

Sony Ericsson R306 berlayar TFT 1.9 inci dengan resolusi 128 x 160 piksel. Di luarnya juga terdapat layar kedua yang masih monokrom dan beresolusi 96 x 32 piksel. Dimensinya ketika tertutup 90 x 47.9 x 15.8 mm dengan berat 93 gram.

Keypadnya sungguh unik karena didesain sama datar dengan bodinya dengan bentuk yang bulat. Sedangkan fitur-fitur lainnya termasuk kamera 1.3 megapiksel dan kemampuan standby selama 410 jam serta 9 jam untuk talktime.

loading...

1 COMMENT

  1. I think SE R306 design is unique from front view. But if we open and look into inside (screen and keypad ) design, I can suggest Sony Ericsson to renew it! It is a bad inside design! Elegance outside, Worse looking inside! Oh my!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.