Acer baru saja meluncurkan produk terbarunya yang ditunggu-tunggu oleh konsumennya, Acer Aspire One, di Taipei, Taiwan (3/5). Aspire One merupakan perangkat internet mobile pertama dari Acer yang mengedepankan kemudahan mobilitas dan desain notebook kecil yang menawan. Produk ini mengusung semangat dimana saja dan kapan saja untuk kemudahan dalam berkomputer dan terkoneksi dengan Internet.

Mobile Internet Device (MID) ini merupakan unit notebook mini pertama berbasis Intel dengan prosesor Atom yang memakan energi relatif kecil (low-power). Acer Aspire One memiliki keyboard berukuran 95 persen ukuran keyboard laptop biasa dan layar sebesar 8,9 inci.

Bagi Acer, Aspire One bukan lah notebook entry-level di pasar low-cost PC, tetapi sebagai pesanding low-cost PC yang sudah ada.

Acer menargetkan produk terbarunya tersebut terjual sekitar tujuh juta unit hingga akhir tahun, tetapi hal itu tergantung jumlah prosesor yang diberikan oleh Intel.

Dari sebuah situs dijelaskan, di Inggris Acer Aspire One dibandrol dengan harga retail sekitar 199 poundsterling atau kurang lebih Rp 3,5 juta. Akankah Aspire One hadir di Indonesia?

2 COMMENTS

  1. wah,ne kita tunggu2 slama ni!ne benar2 memenuhi keinginar pasar.tapi kapan ya mular di pasar di indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.