Asus menciptakan Mini PC yang serasi dengan interior rumah ataupun kantor, Nova Lite 2L PC. Berdimensi 231 x 184 x 51 mm, pilihan warna hitam, biru, silver atau putihnya akan sesuai dengan apapun warna cat ruang Anda. Beratnya yang hanya 1.5 Kg, sangat ringan untuk dipindah-pindahkan kemana pun Anda suka.

Mini PC ini dilengkapi dengan kemampuan memadai untuk kebutuhan komputasi sehari–hari dan juga menawarkan fitur–fitur inovatif dalam hal audio dan penghematan energi. Nova Lite 2L mempunyai sebuah HDD dan ODD. Pilihan harddisknya 80 80G SATAII 5400rpm atau 160G SATAII, dan ditenagai oleh Intel Mobile serta sistem operasi milik Microsoft.

Selain itu terdapat dua speaker HiFi terintegrasi yang diletakkan secara strategis di depan bodinya untuk distribusi suara yang optimal. Tidak heran apabila mini PC ini dapat menawarkan kualitas suara yang baik tanpa membutuhkan speaker tambahan. Mini PC ini juga menggunakan teknologi penghematan energi untuk menjalankan CPU pada 18W ketika beroperasi dan hanya 5W ketika tidak bekerja sehingga mengurangi panas yang dihasilkan secara signifikan dan juga menghemat tagihan listrik Anda.

Hal ini berarti kipas bekerja lebih sedikit sehingga dapat beroperasi dengan sangat sunyi dan tenang, hanya 24dB. Semuanya dimungkinkan dengan teknologi Sub-sonic Heat Diffusing yang pintar dan eksklusif dari Asus yang mengadopsi kapasitor solid dan solusi pendinginan unik yang mengintegrasikan modul pembuangan panas dan satu kipas AI.

Karena tingkat kebisingannya begitu rendah, Anda pun bisa bekerja dengan santai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.