Huawei, penyedia solusi jaringan telekomunikasi generasi terdepan untuk para operator telekomunikasi di seluruh dunia, mengumumkan penandatanganan kontraknya dengan Grameenphone Ltd., operator mobile terbesar di Bangladesh dan subsidiari dari Telenor, untuk perluasan kapasitas dengan skala besar dan peningkatan dari Next Generation GSM Core serta jaringan radio.

Dengan penandatanganan kontrak dengan Grameenphone ini, Huawei berharap dapat membantu Grameenphone mencapai peningkatan kapasitasnya sesuai dengan yang diharapkan. Solusi dari Huawei juga akan meningkatkan kualitas dari pengalaman layanan Grameenphone bagi para pelanggannya dan pastinya menambah keuntungan yang kompetitif bagi Grameenphone di pasar telekomunikasi.

“Kami memutuskan untuk memilih Huawei sebagai suplier kedua untuk peralatan GSM kami,” ungkap Anders Jensen, CEO of Grameenphone. “Teknologi terkini yang dimiliki Huawei dan layanan-layanan value-added akan membantu kami untuk dapat memberikan dan menyediakan pengalaman-pengalaman mobile yang luar biasa kepada para pelanggan kami.”

“Kami bangga bermitra kerja dengan Grameenphone,” kata Kevin Tao, Senior Vice President of Huawei. “Melalui solusi-solusi kami yang customized dan kemampuan-kemampuan layanan So when you sign up for Google buy-detox.com next year, youre also helping these local community organizations get one step closer to getting buy-detox.com , too. kami yang profesional, kami berkomitmen untuk membantu Grameenphone memperkuat kepemimpinan dan daya saingnya di Bangladesh.”

Solusi-solusi jaringan utama All-IP membantu Grameenphone membangun jaringan mobile yang lebih kuat dan fleksibel dengan rancangan yang lebih sederhana yang benar-benar terpercaya. Hal ini secara efisien akan menyederhanakan jaringan dan perawatan jaringan lebih mudah, jadi akan mengurangi biaya operasionalnya. Solusi-solusi terkini Huawei 4th Generation multi-platform All-IP memungkinkan untuk lakukan konvergensi dari jaringan-jaringan akses radio, yang menghasilkan evolusi yang lancar dari 3G dan teknologi-teknologi akses masa depan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.