Di saat semua harga naik, Smart Telecom malah kasih gratis. Demikian isi promo yang digemborkan Smart, operator seluler berbasis CDMA pada saat Indonesia Cellular Show (ICS) 2008 yang baru saja berakhir (11-15/6).

Pulsa Smart yang Anda beli tidak sekedar biaya untuk melakukan komunikasi, tetapi justru berikut ponsel. Bagaimana masyarakat dapat menikmati program ini? Istilah smart-nya: seperti membeli telur tetapi justru dapat ayam. Hanya dengan pembelian pulsa 190 ribu pembeli berhak mendapatkan paket ponsel ZTE X-175 atau ZTE X-176, dan pulsa tersebut dapat dipergunakan untuk melakukan panggilan ke semua nomor tujuan baik ke sesama Smart maupun ke nomor operator lain baik ponsel maupun telepon rumah.

Pada saat pertama kali diaktifkan, jumlah pulsa yang terdapat pada paket ponsel tersebut adalah Rp 40 ribu yang dapat dipergunakan selama 30 hari, dimana Rp 10 ribu adalah pulsa utama dan Rp 30 ribu sebagai paket pulsa. Selanjutnya, setiap bulan akan diberikan paket pulsa Rp 30 ribu selama 5 bulan berikutnya. Pola pemberian paket pulsa ini mirip seperti pemakaian minimum atau tagihan minimum pada produk pasca bayar. Setiap bulan selama 6 bulan akan diberikan paket pulsa Rp 30 ribu sebagai pulsa untuk dapat melakukan percakapan ke semua nomor tujuan. Sebagaimana pemakaian minimum, pulsa tersebut tidak diakumulasi. Artinya jika dalam 30 hari (1 bulan) pulsa Rp 30 ribu tersebut tidak habis maka sisanya tidak akan ditambahkan pada bulan berikutnya. Jadi paket pulsa tetap sejumlah Rp 30 ribu per bulan, sedangkan jika dilakukan pengisian pulsa maka jumlah pulsa yang diisi tersebut akan ditambahkan pada pulsa utama.

Salah satu kekuatan program yang berlaku hingga akhir Juni ini adalah masa aktifnya yang cukup panjang. Paket ini memiliki masa aktif selama 6 bulan atau 180 hari. Artinya selama setengah tahun pelanggan tidak perlu mengisi pulsa hanya untuk menjaga agar nomor tetap aktif.

loading...

2 COMMENTS

  1. waaah… smart telecom kacau….
    kalo hubungi costemer care slalu gak aktif…
    web situsnya juga gak aktif…

    ada trouble ma panggilan ke IM3 tuh…
    gimana solusinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.