Memasuki awal bulan Juni lalu, PT Datascrip selaku Distributor Tunggal produk Canon Pixma Printer Multifungsi di Indonesia, meluncurkan Canon PIXMA MX850, printer multi fungsi untuk kantor ataupun rumah Anda.

Selain memiliki fitur print, copy, scan dan fax, printer ini juga diperkuat dengan konektivitas Ethernet. Canon PIXMA MX850 sangat anggun dengan kilauan warna hitamnya yang elegan membuatnya menjadi powerhouse yang  tepat karena tidak hanya memiliki berbagai macam fitur lengkap dalam satu perangkat, namun juga cocok dengan berbagai desain ruangan.

Canon PIXMA MX850 memudahkan para pengguna dengan Automatic Document Feeder (ADF) yang memiliki fungsi copy atau scan bolak-balik secara otomatis. Berkat fitur Auto Duplexing memungkinkan mencetak di kedua sisi kertas secara otomatis. Tak hanya itu, printer seri ini juga dapat mencetak dan scan dalam waktu yang bersamaan sehingga para pengguna dapat menghemat waktu saat menyelesaikan pekerjaannya.

Didukung fitur Advanced Copy Technology, menjamin hasil warna yang dihasilkan dengan kecepatan copy dokumen monokrom 31 cpm dan berwarna 24 cpm. Selain itu, dengan layar LCD TFT 2.5 inchi memudahkan para pengguna untuk melihat tampilan gambar atau menu printer. Dan dengan fitur Quick Start, para pengguna tidak perlu menunggu lama untuk waktu start up.

Keistimewaan lainnya adalah teknologi Super G3 High Speed Faxing yang membuat pengiriman fax menjadi lebih cepat dari mesin fax biasa, didukung dengan memori 250-page transmission dan kode speed dialling.

Dengan 5 individual ink system dan butiran tinta hingga 1 picoliter dan printhead FINE 4.608 nozzle memberikan resolusi maksimum berkualitas lab foto 9600 x 2400 dpi. Canon PIXMA MX850 menjanjikan hanya memerlukan 21 detik saja untuk mencetak foto borderless 4 x 6 inci. Kecepatan cetak adalah 31 ppm untuk monokrom dan 24 ppm untuk warna. Hasil cetaknya pun tahan lama hingga 100 tahun berkat teknologi ChromaLife100.

Canon PIXMA MX850 dijual dengan harga US$ 398

loading...

1 COMMENT

  1. salam kenal dari saya.nama saya taufik dari indokom jogja,saya punya permasalahan dengan printer canon mx 850 yang baru dibeli,yaitu:
    1.Catridge tidak terdeteksi,dan lampu warna hijau pada control panel selalu berkedip.
    2.katridge hitam juga selalu berkedip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.