Lacor, perusahaan asal Portugis, bekerjasama dengan PT Datascrip, mendistribusikan berbagai macam aksesoris digital imaging, mulai dari digital frames, powerbanks and bags, portable DVD player, hingga memory cards.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Lacor digital photo frame menambah keceriaan di rumah ataupun meja kerja Anda berkat teknologi yang diusungnya. “Selain itu, kerjasama Lacor dengan PT. Datascrip ini juga membuka peluang bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk menjadi pemasok frame dengan variasi desain khas Indonesia sesuai dengan konsep interchangeable frame yang ditawarkan oleh Lacor,” kata Mary Oetomo, Director PT. Datascrip. Dengan menjadi distributor di Indonesia, PT. Datascrip menyediakan berbagai model dan ukuran Lacor Digital Photo Frame.

Digital photo frame dari Lacor ini hadir dengan resolusi tinggi pada layarnya dengan harga yang terjangkau. Pesta barbeque di akhir pekan, acara keluarga maupun momen lainnya tentu dapat Anda pamerkan dengan menggunakan digital photo frame teranyar ini. Para pencinta fotografi yang enggan mencetak koleksi fotonya dapat melirik digital photo frame tersebut sebagai pilihan untuk memamerkan fotonya.

Digital photo frame ini juga memiliki fitur Interchangeable Frame dengan berbagai desain yang selalu diperbaharui, sehingga pengguna bisa memberikan variasi pada frame sesuai dengan selera dan suasana. Interchangeable Frame ini tersedia dalam berbagai motif, seperti kulit, kayu, ukiran dan lain sebagainya, menjadikan frame tampak lebih cantik dan gaya.

Digital photo frame yang memiliki desain menawan ini tersedia dalam tiga ukuran yakni: 7″, 9″ dan 15″ dengan 16 x 9 TFT screen. Lacor digital photo frame ini dapat mendukung USB connection juga 5-in multi card reader yang mempermudah penggunaannya, terlebih untuk mendapatkan manfaat lebih dari sebuah unit digital photo frame.

Digital Photo Frame Lacor terdiri atas 2 Model. Model Basic dilengkapi dengan fungsi automatic slide show untuk JPEG mode agar pengguna dapat langsung menikmati foto-foto segera setelah memory card dimasukkan ke dalam slot yang tersedia. Sedangkan model kedua, Medium, mengemas semua fitur dalam model Basic, namun telah dilengkapi dengan Calendar dan Clock mode.

Yang menggembirakan, MP3 player dan video player telah terintegrasi dengan frame ini, sehingga pengguna dapat menikmati slide show momen-momen indah, bersamaan dengan alunan musik favorit sebagai back soundnya. Selain itu, model Medium ditunjang dengan backlight built-in LED.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.