Genius tetap setia mempertahankan ciri khasnya dalam rangkaian laser mouse berteknologi terkini. Baru-baru ini mereka mempersembahkan dua seri mouse laser yaitu NetScroll 600 (Affordable wireless optical mouse) dan NetScroll 620 (Advance Wireless Laser Mouse) untuk membebaskan pengguna dari lilitan kabel. NetScroll 600 berfiturkan mesin optic yang akurat, mampu mengeliminasi debu yang menumpuk dan memberikan kontrol pergerakan mouse yang baik untuk mengoperasikan PC Anda.

Ditambah lagi dengan teknologi frekuensi radio 27 Mhz yang mampu memberikan Anda kebebasan tanpa kabel secara instan. NetScroll 600 tersedia dalam warna hitam yang pas disejajarkan di area PC yang kontemporer.

Sedangkan Genius NetScroll 620 merupakan mouse berteknologi laser tanpa kabel sehingga bisa melacak dengan akurat di permukaan apapun. Bertenagakan mesin laser 2000 dpi, mouse ini bisa menavigasi dengan lembut tanpa hambatan dan bergerak sempurna dibandingkan perangkat optic lainnya. Dengan teknologi wireless 27 Mhz, mouse ini mampu memberikan penggunanya kenyamanan dalam bekerja. Sebagai tambahan, NetScroll 620 Laser juga memiliki teknologi penghemat tenaga seperti seri mouse dari Genius lain yang hadir di pasaran, dengan tambahan baterai yang bertahan hingga 12 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.