PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) menandatangani kerjasama penyediaan layanan korporat dengan 3 (tiga) institusi bisnis yaitu Bank Permata, PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja), serta STMIK Amikom Yogyakarta. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen XL dalam memberikan solusi komunikasi terbaik melalui Layanan XL Business Solutions. Penandatangan kerjasama dilakukan di Singapura, Senin (16/6), di antara ajang Comunicasia 2008.

Pada acara ini pihak XL diwakili Direktur Commerce, Joy Wahjudi, Bank Permata diwakili Direktur IT, Georgino Godong, PT. Palyja oleh Yulnofrins Napilus selaku IS Division Head, serta STMIK Amikom Yogyakarta oleh Dr. Muhammad Suyanto, MM. selaku ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta. Penandatanganan bertempat di Meritus Mandarin Hotel.

Kerjasama XL dengan Bank Permata meliputi penyediaan layanan telekomunikasi yang efektif dan efisien. XL akan memberikan layanan GSM Korporat National Zone dan juga layanan MPLS (Multi Protocol Label Switching). Dengan PT. Palyja berupa penyediaan layanan telekomunikasi Leased Line untuk 16 lokasi kantor cabang, GSM Corporate User Group dan juga layanan Blackberry.

Sementara itu, kerjasama dengan STIMIK Amikom berupa penyediaan layanan telekomunikasi yang efektif dan efisien. XL akan memberikan layanan NAP (Network Access Provider) sehingga dapat mendukung aktivitas perguruan tinggi tersebut.

“XL tidak berhenti untuk terus merealisasikan komitmennya kepada pelanggan korporat untuk menjadi mitra bisnis korporat yang terpercaya. Penandatanganan kerjasama Ini sekaligus menunjukkan eksistensi layanan korporat dari XL,” tegas Joy Wahyudi.

Komitmen XL untuk melayani pasar korporat diwujudkan melalui beragam layanan XL Business Solutions yang dihadirkan untuk memberikan solusi komunikasi terbaik sehingga dapat mendukung aktivitas dan memaksimalkan bisnis mereka. Layanan dari XL Business Solutions didukung antara lain dengan jaringan generasi masa depan (Next Generation Network / IP Based), teknologi Fixed Mobile Convergence (FMC), layanan berbasis Voice over Internet Protocol (VoIP), dan layanan Internet Dedicated Connection. Dan hingga saat ini XL Business Solutions telah dipercaya untuk melayani sekitar 2.735 pelanggan korporat yang tersebar di seluruh Indonesia.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.