Voodoo memang magic. Tidak terkecuali dengan Voodoo yang dikenalkan Hewlett Packard (HP) dalam HP Connecting Your World 2008. Komputer Voodoo ditujukan bagi konsumen yang menginginkan produk-produk yang mengombinasikan kualitas mewah, personal, dan inovasi teknologi.

Dua produk pertama di portofolio ini adalah desktop Voodoo Omen yang kuat dan notebook portabel Voodoo Envy 133. Voodoo Omen dan Voodoo Envy 133 memberikan desain yang menawan, yang disitilahkan HP sebagai rancangan kelas dunia. “Portofolio Voodoo yang baru ini didesain untuk konsumen yang mempunyai harapan tinggi dalam bentuk, fungsi, dan tampilan,” ujar Mike Perkins, Wakil Presiden dan General Manager untuk Voodoo di Berlin.

Omen mengemas fitur-fitur yang terbilang baru, termasuk pipa pendingin built-in. Voodoo Envy 133 yang hanya setebal satu setengah inci dengan berat 3,4 pon, memiliki mesin di dalamnya yang berpotensial panas, sehingga HP melengkapinya dengan cairan pendingin.

Sementara Voodoo Envy 133 memberikan konsumen mobilitas yang ekstra dan mesin yang ada di casingnya sangat kecil. Sistem IOS (Instant Instant-On Solution) membuatnya menjadi produk dengan sistem loading tercepat yang pernah dirilis HP. Voodoo Envy 133 menggunakan teknologi Intel Centrino terkecil.

Walaupun ukurannya kecil, notebook ini tetap memberikan fungsi yang biasanya ada di notebookyang lebih besar, termasuk ethernet dan fasilitas koneksi wireless, port yang banyak, dan baterai yang bisa diganti. “Kami bekerja sama dengan HP untuk membuat Voodoo Envy 133 menjadi sekecil mungkin tanpa kehilangan fitur-fitur penting seperti performa yang bagus dan lama baterai,” ujar Mooly Eden, general Manajer Mobile Platforms Group, Intel.

Kedua produk Voodoo dari HP diperkirakan akan tersedia dalam waktu dekat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.