Pada acara tahunan Autodesk Solution Day di Jakarta hari ini (26/6), Autodesk menampilkan portofolio produk desain terkini. Melanjutkan kesuksesannya tahun lalu, maka acara Solution Day kali ini mengangkat slogan “Experience it before it’s real” (Mewujudkannya Sebelum Terealisasi). Autodesk terus berusaha menghadirkan solusi dan teknologi desain terkini dan inovatif bagi para desainer, arsitek, insinyur dan kelompok yang bekerja di industri terkait di Indonesia agar mereka dapat menghasilkan ide brilian dan berkompetisi di dalam ekonomi global.

Dengan target para desainer profesional pada beragam industri, portofolio produk yang ditampilkan antara lain AutoCAD, Revit, Inventor, Autodesk 3DS Max Design, Autodesk Maya dan AutodeskCivil 3D. Update fitur dari produk baru Autodesk senantiasa menanggapi kebutuhan dan permintaan konsumen, pengembangan produk dan penyelarasan aplikasi inti perusahaan yang didedikasikan untuk selalu mendukung peningkatan kualitas.

Dihadapan ratusan peserta yang menghadiri Autodesk Solution Day 2008, Direktur Regional ASEAN untuk Autodesk Asian, Denis Branthonne mengatakan, “Autodesk diposisikan untuk menjawab permintaan konsumen yang telah kami berdayakan dengan teknologi desain 3D mutakhir. Teknologi visualisasi dan simulasi dari Autodesk membantu konsumen agar memiliki daya saing yang tinggi karena mereka dapat mengalami sendiri proyek mereka berikutnya di dalam lingkungan modeling digital 3D. Kemudian, mereka dapat menganalisa desain mereka di dalam kinerja dunia nyata sehingga mampu menghemat waktu, biaya dan sumber daya.”

Sementara Country Manager Autodesk Indonesia, Bayu Wedha mengatakan, “Autodesk berkomitmen untuk menyajikan tren desain terbaru kepada para desainer dari industri yang berbeda-beda di Indonesia dan membantu memaksimalkan kapasitas desain mereka. Kami sangat yakin bahwa produk piranti lunak kami memiliki kontribusi pada pertumbuhan industri desain di Indonesia dan dapat meningkatkan nilai kerja dari desain mereka. Solusi piranti lunak dari Autodesk memberikan kemampuan untuk memvisualisasi, mensimulasi dan menganalisis desain mereka, mulai dari langkah awal pembuatan desain sampai desain itu terwujud menjadi karya nyata (experience it before it’s real).”

Autodesk Solution Day bertujuan untuk meng-update para desainer di Indonesia mengenai inovasi desain terkini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.