April lalu Nokia merilis ponsel yang diperuntukan bagi pasar kelas menengah, Nokia 3600 Slide. Desainnya canggih dengan efek glossy, warna gradasi, list metalik dan cat soft ceramic. Kesan mewah ditonjolkan berkat desain tepi yang membulat. Melihat tampilannya tersebut, jelas seri ini cocok baik untuk penggguna perempuan maupun laki-laki.

Berdimensi 97.8 x 47.2 x 14.5 mm dan berat 97.3 gram, cukup pas dalam genggaman. Layarnya berjenis TFT 16 juta warna sehingga bias dikatakan paling canggih di kelasnya.
Kemampuan Nokia 3600 Slide juga memadai, diantaranya teknologi Backgound Noise Cancelation yang bisa memininalisir suara gangguan saat kita melakukan atau menerima panggilan.Bisa dikatakan, ponsel ini merupakan yang pertama kali menggunakan teknologi ini.

Berbekal kamera 3.2 megapiksel yang juga mampu menangkap video pendek serta radio FM, Nokia 3600 akan menghibur para pemakainya. Apalagi ada audio jack 2,5 mm yang dapat digunakan untuk video out, sehingga semua isi ponsel ini bisa dilihat di layar televisi. Peta Nokia Maps dengan tambahan aksesoris GPS LD-4W, membuat Anda bisa menikmati fitur GPS di ponsel ini.

Meski tidak tersedia fitur 3G, sejumlah fasilitas saat berinternet ria telah dimungkinkan dalam ponsel ini, umpamanya GPRS, HTML (Opera mini 4.0) browser, Bluetooth, Email dan Instant Messaging.
Nokia 3600 Slide membundel baterai Lithium-ion 860 mAh yang selama 280 jam tetap stand by, atau selama 5 jam lebih bisa digunakan untuk bercakap-cakap.
Menurut kabar yang beredar, Nokia akan menyebar seri ini secara global pada kuartal ketiga tahun ini. Harga kisarannya Rp. 2 jutaan, cukup murah untuk diincar.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.