Anda tinggal di wilayah yang rawan kejahatan? Tentunya hal tersebut sangat mengganggu tatkala tengah meninggalkan rumah. Anda harus memastikan apakah rumah Anda tetap aman, atau apakah sudah mengunci semua pintu dan jendela? Mematikan semua lampu? Atau apakah Anda meninggalkan kompor dalam keadaan menyala?

Untungnya saat ini sudah ada solusi untuk masalah tersebut. Yang Anda perlu lakukan hanya memasang Linksys by Cisco WVC54GCA, kamera video Wireless-G Internet di rumah, kemudian Anda dapat mengecek kondisi rumah dan barang-barang milik Anda dari mana pun dan kapan pun.

Tidak seperti webcam biasa yang hanya bekerja jika terkoneksi dengan PC atau desktop, Linksys by Cisco WVC54GCA dapat bekerja tanpa terkoneksi dengan PC sementara tetap terkoneksi ke internet. Linksys By Cisco WVC54GCA dapat diakses di manapun Anda berada melalui web browser dan koneksi internet. Kamera ini juga disertai dengan “security mode,” yang akan mengirimkan pesan berupa video clip pendek termasuk audio kepada pengguna, segera setelah kamera mendeteksi adanya gerakan.

Fitur-fitur yang terdapat di kamera monitor rumah berbasis internet ini memberikan Anda rasa aman ketika Anda berlibur. Jika sesuatu terjadi di rumah, Anda akan dapat mengetahui secepatnya. Linksys by Cisco WVC54GCA merupakan alat yang mudah dan praktis untuk digunakan memonitor barang-barang berharga Anda di rumah ketika Anda sedang bepergian.

Linksys by Cisco WVC54GCA kini tersedia melalui distributor lokal dan VAR (Value-Added resellers) dengan kisaran harga ritel sebesar Rp 1,2 jutaan

loading...

1 COMMENT

  1. Boleh juga alat tersebut, namun di Indonesia ini kan sering kali aliran listrik terputus. Jadi harus disiapkan pula perangkat pembantunya untuk mengatasi pemutusan hubungan listrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.