HyperX Girl Design Contest, sebuah lomba untuk para desainer karakter profesional amatir dan profesional di wilayah Asia-Pasifik baru saja berakhir. Kompetisi yang diadakan oleh Kingston Technology Company ini mengharuskan pesertanya untuk menciptakan model karakter HyperX, jajaran produk modul memori Kingston yang berperforma tinggi. Sierra Chai (Malaysia) dan Max Hsu (Taiwan) memenangkan juara kedua dari grup profesional, sementara pemenang dari grup amatir adalah Adam Potter (Australia) dan juara keduanya adalah Yu-Wen Huang (Taiwan).

“Tidak mudah untuk membuat keputusan akhir karena hasil karya pesertanya sebagian besar unik dan kreatif,” kata Wei Wei Yin, Marketing Director of APAC Region, Kingston. “Kami akhirnya mencapai kesimpulan bahwa semua hasil karya dalam daftar final akan menjadi spokesperson untuk campaign HyperX yang berbeda, dengan tujuan untuk menyampaikan impresi yang tepat kepada pangsa yang tepat.”

Kompetisi ini memang sangat ketat, dengan total hadiah mencapai US$ 19.000 dan dengan peserta dari Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, serta beberapa negara lain dalam wilayah Asia-Pasifik. Penjurian dilakukan melalui panelis dari manajemen Kingston dikombinasikan dengan sistem voting online (5-20/5).

“Dengan HyperX Girl sebagai spokesperson yang seksi dan menarik, kami yakin bahwa HyperX akan menjadi pilihan pertama dan satu-satunya dari pengguna produk high-end,” lanjut Wei Wei Yin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.