Akhirnya, IBM mengeluarkan alat-alat (tools) perangkat lunak sosial baru yang dirancang untuk membebaskan konten bisnis dari perangkat lunak tertutup, seperti Microsoft SharePoint. Alat ini merupakan perluasan dari jajaran produk IBM Lotus Quickr yang dapat membantu perusahaan untuk mengelola, berbagi dan berkolaborasi dengan informasi penting.

Guna menghantarkan alternatif SharePoint yang dapat menangani berbagai jenis file dan infrastruktur TI, maka teknologi Lotus Quickr Content Integrator dilandasi dari CASAHL Technology, dan dapat membantu organisasi-organisasi mengintegrasikan data dari tempat penyimpanannya ke tempat-tempat tim yang dirancang untuk kolaborasi dan berbagi data. Berkat wizard dan template yang dimilikinya, perangkat lunak ini memudahkan untuk memindahkan konten dari situs-situs Microsoft SharePoint, folder-folder Microsoft Exchange, perpusatkan IBM Lotus Domino Document Manager dan aplikasi ruang tim IBM Lotus Domino ke tempat-tempat Lotus Quickr.

“Lotus Quickr Content Integrator, dikombinasikan dengan antar muka Web 2.0 yang mudah digunakan dan fungsi-fungsinya kaya milik Lotus Quickr, merupakan paduan yang dasyat,” tutur Kustiawan Kusumo, Country Manager, IBM Software Group.

Dijelaskannya juga bahwa fitur-fitur baru yang terdapat dalam Lotus Quickr dan Lotus Quickr Content Integrator memudahkan perusahaan untuk memindahkan konten mereka dari perangkat lunak IBM atau produk pesaing ke Lotus Quick, dan dijamin langsung bekerja.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.