Seiring dengan meningkatnya penggunaan ponsel, Bluetooth semakin mendapat perhatian masyarakat karena fungsinya yang memberikan keleluasaan gerak tangan saat berkomunikasi. Bahkan Bluetooth memungkinkan penggunanya untuk tetap berkendara ataupun melakukan kegiatan lain seperti berolahraga, berjalan hingga masak sekalipun, dan komunikasi tetap berlanjut tanpa perlu berhenti sejenak.

Hal ini terbukti dengan meningkatnya masyarakat yang mulai melirik dan menyatakan minatnya lebih jauh terhadap produk-produk aksesoris ponsel berupa Bluetooth untuk melengkapi aktivitas berkomunikasi, sebagaimana terbukti pada saat Indonesia Cellular Show 2008 yang baru saja digelar selama empat hari berturut-turut, pada umumnya pengunjung stand Sony Ericsson menaruh minat yang besar terhadap produk-produk aksesoris Bluetooth.

“Kami sangat senang masyarakat Indonesia sudah mulai memahami pentingnya aksesori dan Bluetooth dalam berkomunikasi. Hal ini dapat dilihat dengan meningkatnya minat masyarakat akan produk aksesori Bluetooth Sony Ericsson,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. “Peningkatan ini juga ditunjang dengan desain dan produk aksesoris kami yang inovatif, ditambah dengan manfaat yang diberikan oleh produk-produk aksesoris tersebut.”

Produk-produk unggulan Sony Ericsson yang berhasil memikat hati para pengunjung pameran, antara lain, Bluetooth HBH PV 702, HBH PV 712, HBH DS 200, MBW 150 Bluetooth watch dan HBH PV 770.

Meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap Bluetooth Sony Ericsson adalah karena teknologi nirkabel ini mudah digunakan, aman dan sangat fleksibel atau compatible dengan merek ponsel lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.