LG Mobile Communication membuat kejutan dengan merambah pasar PDA phone di Indonesia. Dengan menggabungkan kekuatan LG selama ini pada penciptaan desain brilian, LG KS20 menjadi gebrakan baru di pasar PDA phone dengan tampilan desain yang minimalis dan elegan.

Pernyataan ini tak berlebihan, bila melihat desain LG KS20 yang jauh beda dari PDA phone yang ada di pasaran saat ini. Tengok saja pada desainnya yang minimalis dengan dimensi 99.5 mm x 58 mm dan ketebalannya hanya mencapai 12,8 mm yang menjadikan LG KS20 tampil sebagai PDA phone yang paling ramping. Khusus untuk urusan multimedia, ponsel ini dipasangi kamera 2 megapiksel sebagai kamera utama ditambah kamera VGA untuk pendukungnya.

Disamping itu, dengan kecepatan HSDPA yang dimiliki yakni hingga 3.6 mbps atau setara 8 detik waktu yang dibutuhkan untuk mendownload file sebesar 4 Mb, ponsel ini dapat digunakan untuk menikmati video streaming dengan kualitas baik. Belum lagi dengan dibenamkannya fasilitas Windows Media DRM playback yang memungkinkan pengguna mendownload lagu lebih dari satu juta.

LG Mobile juga menyediakan fitur handwriting recognition yang dapat mengenali goresan tulisan dari pena stylus, sedangkan FM radio turut mendukung fungsi multimedia.

loading...

3 COMMENTS

  1. Ini saya kutip dari situs resmi LG: “Dengan seluruh keindahan desain dan fitur yang terbenam di dalamnya, LG Mobile mematok LG KS20 dalam kisaran harga lima juta rupiah.”

  2. PDA apik, disain styles dan ringan… walau gak include gps receiver jelas aku pengen banget…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.