Usaha kecil dipilih Canon untuk printer baru mereka, PIXMA MX7600. Berkat dukungan teknologi Pigment Reaction (PgR), gambar dan teks yang dihasilkan tampak tajam. Teknologi Clear Ink yang bekerjasama dengan 5-LUCIA pigment inks membuat hasil cetak memiliki saturasi warna yang tepat serta kertas hasil cetak pun tidak bergelombang.

Didesain khusus bagi para pengguna yang menginginkan fungsi color printing, copying, scanning, faxing dan networking dalam satu perangkat, Canon PIXMA MX7600 juga menghemat tempat serta energi yang digunakan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Automatic Document Feeder (ADF) dan Advanced Media Handling. Tak hanya itu, terdapat pula fungsi Auto Duplex printing sehingga para pengguna dapat melakukan pencetakan bolak balik secara otomatis. Ada juga 2-way Paper Feeding yang membuat pengguna tak perlu memasukkan kertas lagi ketika diperlukan ukuran kertas yang berbeda.

Canon PIXMA MX7600 mampu mencetak dan melakukan scan secara bersamaan, karenanya dapat mempercepat pekerjaan. Untuk jaringan korporasi atau perkantoran, Canon PIXMA MX7600 ditunjang dengan konektivitas Ethernet 10 Base T/100 Base-TX.

FINE print head 3.584 nozzle dan resolusi cetak 4800 x 1200 dpi serta produksi 2 picolitre ink droplets menghasilkan cetakan foto berkualitas tinggi. Tersedia juga fitur Auto Image Fix yang menganalisa dan mengoptimalkan gambar agar hasil cetakannya maksimal dan mampu mencetak langsung dari digital camera atau kompatibel memory card lainnya.

Dengan layar LCD berukuran 1.8″ para pengguna dapat dengan mudah melihat gambar sebelum proses pencetakan. Printer dengan harga US$ 545 ini juga dapat mencetak langsung dari memory card atau digital camera maupun camcorder yang ditunjang dengan PictBridge.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.