Sekilas tidak ada yang terlampau istimewa pada J800 Luxe, ponsel buatan Samsung. Kecuali memang, tampilannya yang cukup menarik dengan konsep sliding, dengan dimensi 99.5 x 47 x 15 mm. Layar Samsung J800 Luxe yang berukuran 2.2-inch dengan warna display 256K TFT memiliki resolusi 176 x 220 piksel, juga cukup baik.

Tapi siapa duga, ternyata Samsung mengkhususkan ponsel ini utamanya untuk para blogger. Ini bisa dilihat dari salah satu fiturnya, yakni Photo Blog, yang dapat memudahkan user untuk upload image secara langsung ke blog. Tentunya, melalui koneksi 3G pada ponsel.

Sebagai ponsel terkini, J800 Luxe memiliki fasilitas kamera 2 megapiksel, tanpa autofocus. Fitur multimedia lain termasuk musik dan video player, FM Radio RDS, stereo Bluetooth (A2DP), dan Slot microSD memiliki 18MB memory built-in. Fungsi lain dalam Samsung J800 Luxe yakni Office Document Viewer, browser HTML, POP3/IMAP4 mail client, RSS reader dan Mobile Tracker.

Samsung J800 Luxe sendiri merupakan ponsel tri-band yang menggunakan UMTS (2100 MHz) untuk kecepatan transfer data. Ponsel dengan nama unik ini, dirilis pada bulan lalu dan direncanakan hadir di pasaran pada tahun 2008, namun sayangnya soal harga belum ada konfirmasi lanjut dari Samsung.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.