LG Electronics Indonesia meluncurkan LCD TV terbarunya, seri LG60 yang diberi nama Scarlet. Scarlet hadir dalam empat varian ukuran, mulai dari 32 inci, 37 inci (HD Ready), 42 inci dan 47 inci (Full HD). Produk ini diciptakan bagi premium seeker, yang tidak ingin berkompromi baik mengenai desain maupun teknologi.

Diciptakan dengan ketebalan yang hanya 45 mm saja, Scarlet menjadi LCD TV tertipis di dunia saat ini. Untuk menarik perhatian, LG60 juga memiliki aksen dekoratif di bagian tengah berupa lubang yang dilengkapi dengan power LED merah dan soft touch sensor. Scarlet bukan hanya berpenampilan cantik, tapi juga memiliki teknologi yang canggih. LCD TV ini telah memiliki resolusi gambar Full HD 1920 x 1080p untuk ukuran 47″ dan 42″, dan dynamic contact ratio yang telah mencapai 50.000:1. Hasilnya, penonton dapat menikmati gambar-gambar yang sama seperti kondisi aslinya.

LG60 memiliki Response Time 4 ms dan juga mengedepankan teknologi yang cerdas berupa Intelligent Sensor. Teknologi terbaru dari LG ini mampu menyesuaikan secara otomatis dan optimal baik brightness, contrast, maupun warna pada layar.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.