Internet dan jaringan telah mengubah cara kita bermain. Game kompetisi yang bersifat multiplayer kini telah menjadi tren. Jika Anda penggemar game, Idol Street Festival 2008 yang digelar oleh Lyto telah menanti Anda di Mal Taman Anggrek dari tanggal 2 hingga 6 Jul 2008. Asiknya, jawara dari dari kompetisi ini akan dikirim ke kejuaraan tingkat internasional.

Linksys memberikan dukungannya pada perhelatan tersebut dengan menyediakan perangkat nirkabel dan kabel, termasuk router-N dan switch yang digunakan untuk menghubungkan semua komputer dan untuk memastikan para pemain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bebas gangguan saat mereka memainkan game online yang sudah terkenal seperti Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online, Perfect World, dan tentu saja Idol-Street. Router Wireless-N Linksys menjadi “jantung” dari LAN nirkabel di seputar arena permainan, dengan memungkinkan tersambungnya 60 pemain untuk bermain dalam waktu yang bersamaan.

Teknologi Wireless-N, dengan sambungan Internetnya yang lebih cepat dan besar, telah memenuhi kebutuhan permainan saat ini, karena dengan perbedaan waktu sedikit saja siapa yang menang dan siapa yang kalah dapat ditentukan. Jaringan nirkabel disarankan karena kesederhanaan dan kecepatan instalasinya.

Sensasi saat bermain game online bersama teman-teman tentu saja tidak berakhir ketika kompetisi usai. Koneksikan komputer di rumah dengan menggunakan router Wireless-N Linksys (WRT310N atau WRT160N), dan Anda bisa melanjutkan permainan.

Salah satu router Wireless-N yang digunakan oleh Linksys untuk mendukung perhelatan ini adalah WRT160N Ultra RangePlus Wireless-N Broadband Router. Produk ini telah diluncurkan pada bulan Maret 2008. Router ini merupakan tipe pertama yang tersedia dengan desain moderen dan fitur pendukung yang mempermudah penggunaan yakni Linksys Easylink Advisor (LELA) yang memberikan kemudahan dan kesenangan saat melakukan pengaturan dan pemasangan jaringan rumah serta semua perangkat yang tersambung ke dalamnya. Hadir dengan tampilan antar-muka yang baru, panduan instalasi dalam format flash video, dan istilah-istilah mudah yang tidak memerlukan pengetahuan seputar istilah jejaringan, membuat proses pemasangan sebuah jaringan nirkabel lebih mudah dari yang sebelumnya.

loading...

9 COMMENTS

  1. saya lagi kebingungan nieh cari gambar-gambar instalasi wireless-g usb adapter linksys,,
    apakah anda mempunyai gambar konfigurasinya??

  2. gw butuh chit baru!!!!!!!!

    tolong kasih tau webnya!!!!!!

    plissssssssssss!!!!!!!

    klo g gtu kasih aq chit!!!!!!!!!

    gw brani 2 jt!!!!!!!!!!1

  3. gtu yah?? aku gk ngerti…
    biar ngejelasin gimana juga ttp gk ngerti..
    hahahahaaaaahaaaaaa ^_^
    bahasa indonesianya juga pas-pasan…
    mau ngrtii….. wkwkwkwkwk..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.