Pemerintah baru saja mengumumkan penundaan tender Jaringan Tetap Sambungan Langsung Jarak Jauh (SLJJ) untuk keempat kalinya. Namun Menteri Komunikasi dan Informatika, Muhammad Nuh, telah memastikan bahwa tender Jaringan Tetap Sambungan Langsung Jarak Jauh (SLJJ) akan berlangsung bulan Agustus tahun ini.

“Sudah pasti bulan Agustus, karena semua sudah diberesi,” kata Menkominfo usai konferensi pers BLT di Gedung Depkominfo, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (4/7/2008).

Kepada wartawan Menkominfo menekankan tidak akan ada lagi penundaan pengumuman tender, baik itu penyelenggaraan jaringan tetap SLJJ dan Lokal. Untuk proses seleksi penyelenggaraan Jaringan Tetap SLJJ, dipastikan akan dilaksanakan paling lambat 31 Agustus 2008. Sedangkan untuk proses penyelenggaraan Jaringan Tetap Lokal dan SLJJ, dipastikan akan dilaksanakan paling lambat 31 Oktober 2008.

Sebelumnya, Menkominfo telah menandatangani keputusan penundaan tender untuk keempat kalinya pada tanggal 30 Juni kemarin, setelah keputusan pertama ditandatangani Menkominfo pada bulan Mei 2007, yang kedua pada bulan Agustus 2007, dan perubahan ketiga pada bulan Januari 2008.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.