D-Link baru saja merilis seri terakhir dari seri Wireless G,  D-Link DAP-1150. Wireless G Access Point ini merupakan produk 3-in-1, alias memiliki tiga fungsi yang berbeda untuk memperluas jangkauan wireless, sehingga dapat menggunakan jaringan wireless rumahan untuk menjangkau semua titik mati (dead spot).

“D-Link DAP-1150 menyediakan kenyamanan dari tiga fungsi yang disatukan dalam sebuah casing D-Link berwarna hitam stylish dan dilengkapi dengan WMM (Wi-Fi Multi Media) untuk memastikan prioritas dari paket data, sehingga dapat pula meningkatkan kualitas VoIP dan koneksi yang real time dari streaming multimedia,” kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link Internasional Pte Ltd.

Lebih dari sekedar sebuah akses point, D-Link DAP-1150 802.11g juga bisa dikonfigurasikan  untuk pengoperasiannya di luar tugas utamanya yaitu sebagai pusat kegiatan dari para pengguna wireless, sebagai klien AP untuk dapat terhubung dengan akses point lainnya, ataupun sebagai jembatan signal sehingga bisa memperluas jangkauan jaringan wireless agar mencapai semua titik mati (dead spot). Pengoperasian yang fleksibel ini dapat dinyalakan hanya dengan menggeserkan sebuah tombol.

Dengan Wi-Fi Protected Setup (WPS) yang tersertifikasi, D-Link DAP-1150 membuat jaringan nirkabel yang aman sehingga mudah untuk dikonfigurasi. Dengan tersedianya WEP enkripsi 64/128-bit dan keamanan WPA/WPA2 untuk melindungi jaringan dan data nirkabel, D-Link DAP-1150 memiliki fitur penyaringan alamat MAC dan menon-aktifkan fungsi SSID Broadcast untuk membatasi akses dari luar terhadap jaringan nirkabel para pengguna.

D-Link DAP-1150 wireless G Access Point akan tersedia di retail-retail yang memiliki izin resmi, toko-toko, dan mitra distribusi pada bulan September 2008.

loading...

1 COMMENT

  1. saya mo tnya, teman2 da yg tahu gak, AP yg pnya watt pancar lbh dari 200 watt, tlg blas d emailku yo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.