Beberapa produk asal Taiwan, HTC, memang cukup membuat semua orang terpukau baik dari segi desain maupun fungsi, termasuk seri terbaru yang diberi nama HTC Touch Pro. Dengan mengadopsi sistem operasi Windows Mobile 6.1, ponsel terbaru ini memiliki Full Qwerty keyboard berupa slide out yang muncul dari belakang telepon sehingga menawarkan kemudahan dalam pengetikan.

Dengan ukurannya yang cukup kecil dan berbobot ringan, hanya sekitar 165 gram, ponsel ini terbuat dari materi yang solid dan mempunyai kontur keyboard yang bagus termasuk sistem prediksi inputan teks sehingga ketika user menggunakan ponsel ini akan menampilkan seluruh kalimat secara sempurna. Fitur keyboard juga ditambah dengan lima baris kunci di atas keyboard utama.

Selain penambahan keyboard Qwerty, sebetulnya tidak ada perubahan berarti lainnya dibandingkan dengan seri HTC Touch lainnya, yaitu memiliki fitur antara lain layar VGA ukuran 2,8 inch, HTC TouchFLO 3D, kamera 3,2 megapixels, radio FM, internal memori 512Mb, kartu microSD, GPS dan serta koneksi 3G, HSDPA, EDGE. Bluetooth 2.0 dengan EDR, dan WLAN Wi-Fi 802.11 b/g.

Sebagai ponsel terkini, HTC Touch Pro ditenagai oleh baterai Li-on 1340 mAh yang mampu bertahan selama 406 jam dalam posisi standby, dan selama 8 jam dapat digunakan untuk berbicara nonstop.

12 COMMENTS

  1. saya punya HTC S730 dan pada saat menulis sms hurufnya sangat kecil dan ada yang tau bagaimana agar hurufnya bisa menjadi besar / mudah terbaca

  2. Kapan kira kira di launching di Indonesia dan kisaran harga jualnya? Ada yang bisa bantu dan trims banget!

  3. Di s’pore udh dijual resmi mulai beberapa hari yang lalu, harganya 1248 SGD, skitar 8,1jt klo (1SGD = Rp 6500). duh, masuk sini brapa ya..?

    @Ed
    Infonya dapet dr mana ya? Kmaren nanya ke sales nya sistech katanya blom ada kabar, prediksi pribadi dia setelah lebaran. (Ampuun deh) S’pore indo cuman 90mnt by plane,,

  4. Ass.
    Saya pengen beli HTC Touch Pro.
    Dan yang sudah saya lihat adalah HTC TyTN II.
    Ada yang tau harga nya gak ?
    tolong yah..

  5. Maap, apa bedanya HTC TyTN II sama HTC Touch Pro ya ?
    Saya sudah ke counter HTC dan dia bilang sih sudah masuk, tapi sample nya aja.
    Tu harga nya 9.150.000 betul gk ya ?

  6. Barusan telpon lagi ke sistech, katanya senin ini, 8 sept, seperti kata “ed”,resmi masuk indonesia. bs d beli secara luas mulai selasa nya, harganya skitar 8,9 jt,,

  7. Touch Pro modelnya sma persis dgn diamond yach ?
    cuman wuih, harganya jauh boook… diamond cuman 6,5jt. karena brg baru kali yach… 🙂

  8. To all,betul ralat untuk harganya 8,9.Trus untuk dealer 8,2
    Kalo TyTN II & Touch Pro trlalu jauh bedanya,dr mulai OSnya udh beda
    Kalo mau disamain dengan Touch diamond aja.Kurang lebih sama cuma beda antara lain di QWERTY, TV out, Micro SD

  9. Ed, itu harga dari sistech ya ?
    khan Tytn II juga bisa upgrade OS ke 6.1.,

    abis lebaran harganya turun ga yach…
    jadi pengen beli, barangnya udah ready yach

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.